Keren! Hanya DKI Jakarta yang Punya Indeks Pembangunan Manusia Sangat Tinggi, Rektor UIC: Patut Disyukuri

- 21 April 2021, 11:57 WIB
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan /Instagram/@aniesbaswedan

GALAMEDIA – Rektor Universitas Ibnu Chaldun (UIC), Musni Umar mengaku bangga dengan kinerja Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria perihal pembangunan manusia.

Tentunya, prestasi mereka tidak lepas dari dari peran Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta yang membangun sumber daya manusia (SDM) di DKI Jakarta sehingga indeks pembangunan manusia menembus angka di atas 80.

Menurut Musni Umar, hasil tersebut dapat dicapai karena adanya kolaborasi antara gubernur, wakil gubernur, pemprov, dan seluruh masyarakat DKI Jakarta.

Baca Juga: Cuitan Bertema Kartini Ini Bikin Cewek Mesem-mesem Sendiri, Bener Gak Nih?

Oleh karena itu, Musni Umar menyebut bahwa prestasi tersebut layak untuk diapresiasi dan disyukuri oleh semua pihak yang terlibat di dalamnya.

Cuitan Musni Umar./Twiter.com
Cuitan Musni Umar./Twiter.com

"Prestasi Gub. Anies, Wagub Ariza dan Pemprov DKI dlm membangun SDM di Jakarta, sehingga indeks IPM diatas nilai 80 merupakan hasil kolaborasi dgn seluruh warga DKI yg patut diapresiasi dan disyukuri," tulis Musni Umar yag dikutip Galamedia dari akun Twitter pribadinya, @musniumar, Rabu 21 April 2021

Baca Juga: Peringati Hari Kartini 2021, Simak Ulasan Singkat Terkait Buku 'Habis Gelap Terbitlah Terang'

Sebelumnya, Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan mengungkapkan bahwa pada tahun ini yakni tahun 2021, Provinsi DKI Jakarta berhasil mendapatkan indeks pembangunan manusia sebesar 80,77.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x