Persib vs Persija, Nick Kuipers: Kita Belum Habis

- 23 April 2021, 13:42 WIB
Nick Kuipers negatif Covid-19.
Nick Kuipers negatif Covid-19. /persib.co.id/

GALAMEDIA -- Persib memang kalah 0-2 dari Persija Jakarta pada pertaningan final leg pertama Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo Sleman, Kamis, 22 April 2021. Namun, bek Persib, Nick Kuipers memastikan, perjuangan Persib belum habis.

Menurut bek asal Belanda tersebut, Persib masih punya kesempatan untuk mengejar defisit dua gol pada leg kedua di Stadion Manahan Solo, Minggu, 25 April 2021.

Kuipers mengaku hasil itu sangat menyakitkan bagi timnya. Namun, dia menegaskan, semuanya belum berakhir. "Kami kalah di pertarungan pertama. Tapi ini belum selesai," ujar Kuipers di laman resmi klub, Jumat, 23 April 2021.
 
Baca Juga: 127 Warga Negara India Lolos Masuk ke Indonesia Menggunakan Pesawat, Kok Bisa?

Untuk meraih kemenangan pada leg kedua, Kupers mengatakan, timnya harus lebih fokus dan mempersiapkan segala sesuatunya. Ia percaya, dengan tekad dan kerja sama yang solid, PERSIB bisa membalikkan keadaan.

"Kita masih memiliki peluang untuk membalas dan memenangi pertandingan di leg kedua nanti. Karena saya percaya dengan tim ini," tandasnya.
 
Baca Juga: Casing Handphone Nagita Slavina Rp 20,8 Juta, Netizen: Gua Beli Harga Rp 20 Ribu Aja Mikir Berbulan-bulan

Seperti diketahui, Persib harus mengakui keunggulan Persija 2-0 melalui gol Braif Fatary menit 1 dan Taufik Hidayat menit 7. ***

Editor: Kiki Kurnia


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x