Liga Champions : Duel Taktik Zinédine Zidane Melawan Manajer Chelsea, Thomas Tuchel yang Lapar Kemenangan

- 27 April 2021, 15:34 WIB
Laga Lanjutan Semi Final Liga Champions Real Madrid vs Chelsea/foto instagram : @uefaligachampions
Laga Lanjutan Semi Final Liga Champions Real Madrid vs Chelsea/foto instagram : @uefaligachampions /

GALAMEDIA - Duel panas bakal tersaji antara Real Madrid dengan Chelsea di Estadio Alfredo Di Stefano di leg pertama semifinal Liga Champions, Selasa 27 April 2021 (Rabu pukul 02.00 WIB).

Pelatih Real Madrid, Zinédine Zidane, memprediksi duel akan berlangsung keras dan timnya akan susah payah. Pasalnya, lawan yang mereka hadapi adalah Chelsea, salah satu tim yang memiliki banyak pengalaman di level laga seperti ini.

"Chelsea pantas berada di semifinal, seperti Real Madrid. Ini akan menjadi pertandingan yang sulit dan berbeda. The Blues tim dengan banyak pengalaman di level ini," kata Zidane seperti dilansir laman resmi UEFA.

"Kami punya satu bulan musim yang tersisa dan kami akan berjuang sampai akhir, apa pun yang terjadi. Kami akan mengalami kesulitan, tentu saja, tapi begitu juga semua tim. Kami akan memberikan semua yang kami bisa."

Baca Juga: Tiga Anggota Brimob yang Menjadi Korban Baku Tembak dengan KKB di Puncak Dievakuasi ke Timika

Sementara itu, manajer Chelsea, Thomas Tuchel menegaskan, tidak akan ada aksi atau strategi aneh dari timnya. Tuchel juga tidak mau timnya berpikiran berlebihan atau ovethingkin di laga ini.

"Tidak bisa mengharapkan hal-hal gila dari kami, yang tetap sama, kami akan tetap bermain di level tertinggi. Ini duel sulit dan penting, jadi kami merasa ini adalah momen tepat untuk memainkan laga ini," kata Tuchel dilansir UEFA.

"Kami hanya ingin bermain dengan rasa 'lapar' (kemenangan). Kami harus menjadi diri kita sendiri: itulah strateginya. Andalkan diri Anda sendiri. Mudah-mudahan kami tidak terlalu overthink dan overdo," lanjutnya.

Sayang, jelang melawan Chelsea, Real Madrid dalam kondisi kurang bagus. Pasalnya, Real Madrid baru saja meraih hasil mengecewakan di LaLiga. Mereka ditahan imbang Real Betis tanpa gol dalam lanjutan LaLiga, akhir pekan lalu.

Halaman:

Editor: Kiki Kurnia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x