Link Live Skotlandia vs Ceko Euro 2020: Ajang Pembuktian Ceko Untuk Tebus Kekalahan

- 14 Juni 2021, 15:40 WIB
Link Live Streaming Euro 2020 : Skotlandia vs Republik Ceko 14 Juni 2021.
Link Live Streaming Euro 2020 : Skotlandia vs Republik Ceko 14 Juni 2021. /Muhammad Ilham Ramadhan/Literasi News

GALAMEDIA - Untuk ketiga kalinya dalam 9 bulan terakhir, Republik Ceko akan berhadapan dengan Skotlandia. Kali ini Ceko akan berhadapan di Hampden Park, Glasgow, Senin pukul 20.00 WIB dalam pertandingan Grup D Piala Eropa 2020.

Pertandingan antara ceko dan Skotlandia ini bisa disaksikan di Link Ini. KLIK LINK INI.

Bagi Skotlandia, turnamen besar pertamanya sejak Piala Dunia 1998 sehingga segalanya harus berakhir monumental, apalagi mereka bermain di kandang sendiri.

Baca Juga: Netizen Ini Mendadak Jadi Buah Bibir, Don Adam: Kau Hina Kerja Presiden!

Pelatih Ceko Jaroslav Silhavy menuturkan, dirinya akan menjadikan dua pertemuan terdahulu itu, sebagai pengalaman berharga guna memutarbalikkan nasibnya.

“Kami berharap pengalaman menghadapi Skotlandia akan berguna dan akhirnya kami bisa mengalahkan mereka,” kata Silhavy dilansirkan Antara dari Reuters.

Silhavy mengaku bertekad sekuat tenaga memenangkan pertandingan tersebut karena jika kalah atau seri akan mempersulit perjalanan Euro 2020. Apalagi lawan mereka pada pertandingan berikutnya sangat berat karena melawan Inggris dan Kroasia.

Baca Juga: Segera Dideportasi, Warga Negara India asal India Diciduk di Kosan Cicaheum

Sementara Manajer Skotlandia Steve Clarke, melihat Inggris dan Kroasia penghalang besar dalam memupus predikat pelengkap turnamen.

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x