Lewat 'Welcome To Indonesia' Namanya Jadi Buah Bibir Netizen, Kiky: Sentilan Sedikit, Supaya Pemerintah...

- 16 Juli 2021, 13:26 WIB
Sempat menghebohkan, Kiki Saputri akhirnya membeberkan alasan membuat lagu yang menyindir pemerintah.
Sempat menghebohkan, Kiki Saputri akhirnya membeberkan alasan membuat lagu yang menyindir pemerintah. /Instagram/@kikysaputrii

 

GALAMEDIA - Nama Kiky Saputri tengah menjadi perbincangan publik. Terlebih berkat kepiawaiannya meroasting sejumlah pejabat, membuat masyarakat Indonesia terhibur.

Baru-baru ini aksi Kiky Saputri kembali ramai diperbincangkan publik, lewat aksinya mengunggah 'Welcome To Indonesia' Kiky mendadak menjadi pusat perhatian netizen.

Diketahui bahwa isi dari lagu Welcom to Indonesia tersebut bertujuan untuk menyindir oknum pemerintah. Dilansir Galamedia dari saluran YouTube Hitz Infotaiment, Kiky Saputri memberikan penjelasan mengenai hal tersebut.

Kiky Saputri mengaku bahwa lagu Welcom to Indonesia tersebut dianggap sebagai wadah dan juga momentum baginya.

Baca Juga: Lagi, Nagita Slavina Bikin Heboh Netizen Se-Indonesia Gara-gara Botol Seharga HP?

"Balik lagi karena ada wadahnya, ada momennya," ujar Kiky Saputri dilansir Galamedia dari saluran YouTube Hitz Infotaiment pada Jumat, 16 Juli 2021.

Kiky Saputri menganggap dengan adanya momentum tersebut, dirinya bisa menyampaikan sesuatu yang bermanfaat bagi banyak orang.

"Terus Kiky pikir bahwa kayaknya gua bisa melakukan sesuatu yang ada manfaatnya bagi banyak orang," ujar Kiky Saputri.

Mengetahui banyak juga orang yang membuat lagu 'Welcome To Indonesia' sebagai bahan lucu-lucuan dan percintaan, Kiky Saputri justru ingin mengemas lagu tersebut dengan bisa mewakili sekaligus bermanfaat bagi banyak orang.

Halaman:

Editor: Hj. Eli Siti Wasilah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x