Eks Pelatih Batalyon Raider 'Ngamuk' ke Dewi Tanjung: Kami Sudah Capek Perang Melawan Musuh-musuh Negara

- 17 Juli 2021, 20:59 WIB
 Mayor (Purn) Muhammad Saleh Karaeng Sila.
Mayor (Purn) Muhammad Saleh Karaeng Sila. /Tangkapan layar YouTube/

 

GALAMEDIA - Mantan pelatih terbaik Batalyon Raider Mayor (Purn) Muhammad Saleh Karaeng Sila berang kepada politisi PDI Perjuangan, Dewi Tanjung.

Soalnya pegiat media sosial ini menyerang Annisa Pohan, istri Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

"Apa yang disampaikan Annisa Pohan ini hanya mengingatkan pemerintah, agar jangan menjual vaksin pada rakyat," kata senior AHY ini dalam rekaman video yang diunggah pada kanal YouTube miliknya, Sabtu, 17 Juli 2021.

"Seluruh rakyat Indonesia pasti setuju dengan statement Annisa itu. Dia menyampaikan kebenaran kok, tidak ada yang salah," ujarnya.

"Ini untuk mengingatkan, agar Pak Jokowi jangan rusak namanya. Masak vaksin dijual?" ucapnya.

Baca Juga: Tokoh NU Sentil Luhut Karena Plin Plan Soal Covid-19: Indonesia Akan Hidup Damai Tanpa Luhut

Dalam kesempatan itu Saleh, sebagai senior AHY di Akmil, mengingatkan Dewi Tanjung.

"AHY itu cerdas, lulusan terbaik. (Peraih) Adhi Makayasa di angkatannya. Dia terbaik diantara kawan-kawan seangkatannya pada masa itu," kata Saleh, merespons pertanyaan Dewi Tanjung soal kemampuan AHY.

"Adik saya ini rela mengorbankan nyawanya untuk membela Tanah Air. (Dia) ke Libanon (sebagai anggota pasukan perdamaian), rela mengorbankan nyawanya untuk membela nama baik negara ini, memimpin pasukan ke sana," lanjutnya.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x