Messi: Impian Saya Memenangi Liga Champions Lagi, PSG Tempat Ideal untuk Melakukannya

- 11 Agustus 2021, 19:33 WIB
Lionel Messi resmi berseragam PSG dan akan mengenakan jersey bernomor 30. Ia pun bermimpi memenangkan kembali Liga Champions.
Lionel Messi resmi berseragam PSG dan akan mengenakan jersey bernomor 30. Ia pun bermimpi memenangkan kembali Liga Champions. /twitter.com/@PSG_English

GALAMEDIA - Lionel Messi sudah resmi berseragam Paris Saint-Germain (PSG).

Pemain asal Argentina ini bermimpi untuk menjuarai Liga Champions lagi dan bermain bersama "pemain-pemain terbaik" dunia.

Messi mengatakan hal itu dalam jumpa pers pertamanya sebagai pemain baru PSG yang disiarkan langsung di akun YouTube resmi klub Prancis tersebut pada Rabu, 11 Agustus 2021.

Messi menandatangani kontrak dua tahun dengan opsi perpanjangan satu tahun setelah meninggalkan Barcelona musim panas ini.

Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi membuka konfrensi pers tersebut dengan memperkenalkan Messi dan mengucapkan selamat datang di Paris kepada peraih enam Ballon d'Or itu.

"Ini adalah hari yang luar biasa dan bersejarah untuk sepak bola dan klub," kata presiden PSG Nasser Al-Khelaifi, yang terlihat sangat bahagia.

Baca Juga: ODGJ Kota Cimahi Mulai Disuntik Vaksin Covid-19

"Semua orang tahu Leo - dia adalah satu-satunya pemain sepak bola yang memenangi enam Ballon d'Or. Ini akan sangat menarik bagi pendukung dan penggemar kami di seluruh dunia," lanjutnya.

Messi sendiri mengaku bahwa perubahan ini adalah hal yang sangat sulit untuk dilakukannya, tetapi dia sekarang sudah siap untuk memulai lembaran baru dalam kariernya tersebut.

"Kepergian saya dari Barcelona merupakan perubahan yang sulit, tetapi saat saya tiba di sini, saya sangat senang," kata Messi.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x