Merdeka Nonton, WeTV Siapkan 170.845 Voucher VIP Gratis, Hadirkan Greysia dan Apriyani

- 16 Agustus 2021, 20:41 WIB
Country Head WeTV dan iflix Indonesia, Lesley Simpson./dok.istimewa
Country Head WeTV dan iflix Indonesia, Lesley Simpson./dok.istimewa /

GALAMEDIA – Menyemarakkan HUT RI ke-76, WeTV membagikan 170.845 voucher VIP gratis untuk penonton di Indonesia. Voucher ini bisa didapatkan pada 16-17 Agustus 2021.

Selain itu, WeTV juga menyiapkan berbagai desain voucher VIP dengan tema aktor dan aktris Indonesia favorit yang telah berperan di berbagai karya WeTV Original.

Dengan penambahan fitur baru ini, pengguna WeTV dapat membeli voucher VIP untuk digunakan sendiri atau diberikan kepada teman dan keluarga.

WeTV menggelar acara bertajuk WeLIVE edisi spesial kemerdekaan bersama dengan pembawa medali emas Olimpiade Tokyo 2020, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu.

Dalam acara tersebut, Greysia dan Apriyani akan berbagi cerita-cerita menarik seputar chemistry yang terjalin di antara mereka di dalam dan di luar lapangan.

Tayangan spesial tersebut dapat dinikmati penonton melalui aplikasi WeTV yang akan ditayangkan pada 17 Agustus pukul 19.00 WIB.

Baca Juga: Pilpres Bakal Diundur Tahun 2027, DPD RI Minta Pertolongan Mahasiswa dan LSM

Country Head WeTV dan iflix Indonesia, Lesley Simpson mengatakan hari kemerdekaan Indonesia menjadi salah satu momen penting untuk menunjukkan kontribusi untuk bangsa.

“WeTV senantiasa mendukung talenta lokal Indonesia, tidak hanya aktor dan aktris, namun juga generasi muda bertalenta lainnya, seperti dua atlet kebanggaan Indonesia saat Ini, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu. Sebagai bentuk apresiasi, WeTV memberikan akses VIP seumur hidup kepada mereka. Sementara untuk masyarakat Indonesia, WeTV telah menyiapkan kado spesial yaitu Merdeka Nonton WeTV, di mana kami telah menyiapkan 170.845 voucher VIP gratis," jelas Lesley Simpson, Senin, 16 Agustus 2021.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x