Megawati Nangis Lihat Jokowi Dihina, Gus Umar: Kok Gak Ada Tangisan Saat Rakyat Meninggal karena Covid-19?

- 19 Agustus 2021, 18:29 WIB
Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri dan Presiden Joko Widodo.
Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri dan Presiden Joko Widodo. /Instagram/@jokowi

GALAMEDIA - Megawati Soekarnoputri mengatakan dirinya sering sedih dan menangis saat melihat Presiden Joko Widodo dihina.

Sebagaimana diketahui, Jokowi akhir-akhir ini mendapat banyak makian khususnya dalam menanggulangi pandemi Covid-19 di Indonesia saat ini.

Hal tersebut disampaikan Megawati saat sambutan dalam peletakan batu pertama pembangunan perlindungan kawasan suci Pura Besakih, Bali, Rabu, 18 Agustus 2021.

“Saya sangat sedih kalau banyak orang sepertinya menjelekkan Pak Jokowi, menilai pemerintah kita gagal,” kata Megawati saat menyampaikan sambutan pada rabu 18 Agustus 2021.

Baca Juga: Pegang Rekaman Video dan Bukti Lain, Pengacara Ryan Jombang Datangi Bareskrim Laporkan Habib Bahar

"Coba dilihat di televisi, negara super power Amerika pun mengalami. Saya sangat sedih kalau banyak orang yang sepertinya menjelekkan Pak Jokowi. Pak Jokowi gagal. Pemerintah kita gagal," sambungnya.

Menanggapi hal tersebut, pegiat media sosial Gus Umar menyebutkan tokoh di Indonesia dalam hal ini Megawati selalu mebuat dirinya ngurut dada.

Hal itu disampaikan Gus Umar melalui cuitan di Twitter pribadinya @umar_chelsea75, Kamis, 19 Agustus 2021.

"Tokoh Indonesia sll bikin kita ngurut dada. Bu Mega bisa nangis krn pak Jokowi dihina," cuit Gus Umar dikutip Galamedia, Kamis, 19 Agustus 2021.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x