Sebelum Megawati, 2 Petinggi PDIP Lain Pernah Menangis di Depan Publik, Netizen: Lomba Nangis Bombay

- 19 Agustus 2021, 19:53 WIB
Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri.
Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri. /

GALAMEDIA - Aksi Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri menangis karena Presiden Jokowi kerap dihina menjadi perbincangan publik belakangan ini.

Potongan video Megawati menangis akhirnya banyak dibagikan warganet di media sosial khususnya Twitter.

Video tersebut diambil saat Megawati memberikan sambutan dalam Peletakan Batu Pertama Pembangunan Perlindungan Kawasan Suci Pura Besakih, yang disiarkan melalui kanal YouTube Pemprov Bali, Rabu, 18 Agustus 2021.

"Coba lihat Pak Jokowi ya. Saya suka nangis lho. Beliau itu sampai kurus loh. Mikir kenapa? Mikir kita lho, mikir rakyat lho. Masak masih ada yang mengatakan Jokowi 'kodok'-lah," kata Megawati sembari menangis.

suara Megawati bahkan terdengar tercekat. Tak hanya itu, di video yang sama Megawati menyebut bahwa orang-orang yang menghina Jokowi adalah pengecut dan tak memiliki moral.

Baca Juga: WHO Soroti Perkembangan Covid-19 di Indonesia: Tingkat Kematian per 100 Ribu Populasi Masih Tinggi

"Orang itu benar-benar tidak punya moral. Pengecut saya bilang, biarin mantep dah. Saya di-bully juga tidak takut kok," sambungnnya.

Beragam tanggapan disampaikan netizen atas beredarnya video Megawati itu. Namun, bukan netizen jika tidak usil merespons suatu peristiwa.

Beberapa netizen ada yang mengungkit soal dua petinggi PDIP lainnya yang juga pernah menangis di depan publik.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x