Komandan Kontingen Motivasi Atlet PON XX Jabar Titip Pesan Jaga Kekompakan dan Kesehatan

- 13 September 2021, 22:26 WIB
Chief de Mission Kontingen PON XX Jabar Setiawan Wangsaatmaja mengunjungi Pelatda PON Kontingen Jawa Barat, di GOR Pajajaran, Kota Bandung, Senin, 13 September 2021./Foto: Shubhi Aldien/Biro Adpim Jabar
Chief de Mission Kontingen PON XX Jabar Setiawan Wangsaatmaja mengunjungi Pelatda PON Kontingen Jawa Barat, di GOR Pajajaran, Kota Bandung, Senin, 13 September 2021./Foto: Shubhi Aldien/Biro Adpim Jabar /

GALAMEDIA - Komandan Kontingen PON XX Jabar Setiawan Wangsaatmaja menyemangati para atlet agar mempertahankan gelar juara umum pada PON XX Papua yang akan digelar 2-15 Oktober 2021.

Setiawan yang juga Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Barat mengingatkan para atlet, pelatih, dan ofisial tetap menjaga kesehatan dengan menjaga protokol kesehatan.

Mengingat perhelatan olahraga paling bergengsi di Indonesia melibatkan banyak orang yang rawan penularan COVID-19.

Seyogianya PON XX menjadi titik akhir seluruh daya upaya yang sudah dipersiapkan di semua lini sedemikian rupa.

Setiawan menyerukan agar usaha dan pengorbanan jangan sampai sia-sia hanya karena tidak menjaga kesehatan.

Baca Juga: Jelang Laga Persib vs Bali United, Rashid Alami Pendarahan, Nick Kuipers Gangguan di Paha

"Pertama tadi saya dengan Pak Ketua Umum KONI Jabar, Disorda, melihat secara langsung bagaimana persiapan para atlet yang akan berangkat ke Papua, yang saya lihat kali ini bahwa atlet- atlet dikondisikan pada titik akhir ini mereka benar -benar disiapkan untuk bertanding dalam PON XX," ungkap Setiawan di Pelatda PON Kontingen Jawa Barat, di GOR Pajajaran, Kota Bandung, Senin, 13 September 2021.

Setiawan mengimbau agar kontingen Jabar mulai dari atlet, pelatih, hingga ofisial terus menjaga kekompakan. Karena iklim kekompakan akan menjadi kekuatan.

Sehingga perlu dibangun komunikasi yang nyaman. Sekda Jabar mengungkap sudah melihat hal tersebut di tubuh kontingen PON XX Jabar.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x