Caring for Children, BAF Tebar Ribuan Masker dan Vitamin untuk Anak-anak

- 17 September 2021, 16:47 WIB
Memasuki usia ke-24 tahun, BAF (Bussan Auto Finance) terus berupaya memberikan kontribusinya./dok.istimewa
Memasuki usia ke-24 tahun, BAF (Bussan Auto Finance) terus berupaya memberikan kontribusinya./dok.istimewa /

GALAMEDIA - Memasuki usia ke-24 tahun, BAF (Bussan Auto Finance) terus berupaya memberikan kontribusinya untuk meningkatkan kesejahteraan hidup masyarakat.

Melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) berkelanjutan, BAF menghadirkan rangkaian program CSR yang diselenggarakan sepanjang bulan September 2021.

Lebih jauh, sebagai bentuk konsistensi BAF dalam upayanya untuk meningkatkan kesejahteraan anak-anak Indonesia, tahun ini BAF kembali mengusung tema "Caring for Children". 

Presiden Direktur PT Bussan Auto Finance, Lynn Ramli mengatakan, dalam kegiatan CSR tahun ini, pihaknya tetap konsisten dan berkomitmen untuk memberikan bantuan kepada anak-anak Indonesia yang menjadi penentu masa depan bangsa.

Baca Juga: Mengejutkan, Jumlah Subscriber YouTube Deddy Corbuzier Usai Ramai Seruan Unsubscribe Imbas Nyinyiri Santri

Menurutnya salah satu program CSR yang dijalankan BAF di antaranya CSR BAF Caring for Children "Semarak Sehat Bersama BAF" yang akan diselenggarakan pada tanggal 17 September 2021 serentak di 24 kota di Indonesia, untuk 2.400 anak Indonesia yang tersebar di Jakarta, Medan, Bandung, Semarang, Surabaya dan sejumlah kota lainnya.

"Pemilihan 24 lokasi ini selain merupakan simbolis dari usia BAF yang menginjak angka ke-24 tahun dan sebagai perwakilan wilayah dari Kantor Jaringan BAF di Indonesia, juga sebagai upaya perwujudan tanggung jawab sosial BAF yang merata dan menjangkau seluruh masyarakat di beberapa wilayah BAF berada," ungkapnya dalam keterangan pers, Jumat, 17 September 2021.

Dikatakannya bantuan yang diberikan dalam kegiatan ini di antaranya adalah health pack (masker medis dan hand sanitizer), makanan dan minuman bergizi, serta vitamin untuk anak-anak.

Dalam pelaksanaan kegiatan, pihaknya tetap mengedepankan dan memastikan protokol kesehatan telah dijalankan dalam penyerahan donasi, yakni membatasi jumlah perwakilan BAF serta yayasan yang hadir dengan menerapkan prokes 6M.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x