LINK LIVE STREAMING Spezia vs AC Milan: Pioli Pastikan Giroud dan Calabria Sembuh dari Cedera

- 25 September 2021, 19:33 WIB
Spezia vs Milan
Spezia vs Milan /Vidio.com

GALAMEDIA - AC Milan akan menghadapi tuan rumah Spezia dalam lanjutan Liga Italia, pada Sabtu 25 September 2021 pukul 19.50 WIB.

Pertandingan antara Spezia vs AC Milan ini akan berlangsung di Stadion Alberto Picco, dan disiarkan langsung oleh BeIN Sport 2.

Menghadapi Spezia, AC Milan yang berada pada tren bagus, harus kehilangan beberapa pilar utamanya dikarenakan badai cedera yang menimpa para pemain Rossoneri.

Pada laga malam ini, Rossoneri dipastikan masih tidak akan diperkuat oleh Zlatan Ibrahimovic, Simon Kjaer, Junior Messias, Rade Krunic, dan Tiemoue Bakayoko.

Kabar terbaru juga menyebutkan bahwa Alessandro Florenzi pada pertandingan kontra Spezia ini, lantaran mengalami cedera.

Baca Juga: Febri Diansyah Minta Jokowi Selamatkan Novel Baswedan Cs, Ferdinand Hutahaean: Jangan Jerumuskan Presiden

Beruntung AC Milan mendapat angin segar setelah dua pemainnya yaitu Olivier Giroud dan Davide Calabria sembuh dari cedera.

Dikutip dari laman Football-Italia, pelatih AC Milan, Stefano Pioli menegaskan bahwa ia akan memanggil Giroud untuk pertandingan kontra Spezia nanti.

Namun Stefano Pioli belum memutuskan apakah ia akan memainkan Giroud sejak menit awal, atau masuk sebagai pemain pengganti.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x