Alhamdulillah, Kasus Covid-19 di Sumedang Makin Membaik, Orang Terkonfirmasi Positif Hanya 10 Orang

- 12 Oktober 2021, 09:13 WIB
Bupati Sumedang H.Dony Ahmad Munir. Ade Hadeli/Galamedia//
Bupati Sumedang H.Dony Ahmad Munir. Ade Hadeli/Galamedia// /

GALAMEDIA - Perkembangan terkait kondisi penyebaran Covid-19 di Kabupaten Sumedang makin membaik. Data terakhir kasus terkonfirmasi tercatat hanya 10 orang. Dengan rincian 1 orang dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sumedang dan 9 orang menjalani isolasi mandiri.

"Alhamdulillah, situasi dan kondisi kasus Covid-19 di Sumedang makin membaik. Mudahan-mudahan bisa seterusnya begitu," ujar Bupati Sumedang H.Dony Ahmad Munir, Selasa 12 Oktober 2021.

Untuk itu, masyarakat diminta tetap waspada dan disiplin menjalankan protokol kesehatan. Jangan sesekali abai, karena merasa perkembangan Covid-19 sudah mereda.

Baca Juga: Alquran Surat Al Alaq: Berikut Bacaan Arab, Latin, dan Terjemahnya, Ayat 1-5 Adalah Wahyu Pertama Nabi

Baca Juga: Ini Arti Asmaul Husna: Al Wakil, Al Qowiy, Al Matin, Yaa Allah Kuatkan Kami dalam Menghadapi Cobaan dan Ujian

Menurut Bupati, Satgas Covid-19 Kabupaten Sumedang, masih tetap menjalankan tugasnya, dalam pendisiplinan masyarakat terutama untuk mengakses layanan vaksinasi.

Sebab bagaimana pun juga, capaian vaksinasi harus terus digenjot supaya herd immunity bisa terwujud.

"Tetaplah waspada, sebab pandemi ini belum berakhir. Mari laksanakan apa yang dianjurkan pemerintah, dalam upaya mencegah terjadinya penyebaran Covid-19, " pungkasnya. ***

Editor: Hj. Eli Siti Wasilah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x