THOMAS CUP: Jonatan Christie Bawa Indonesia Unggul 2-1 atas Taiwan, Selangkah Lagi Masuk Perempat Final

- 13 Oktober 2021, 17:28 WIB
Jonatan Christie sukses bawa Indonesia unggul 2-1 atas Taiwan di Thomas Cup. Selangkah lagi Indonesia masuk perempat final.
Jonatan Christie sukses bawa Indonesia unggul 2-1 atas Taiwan di Thomas Cup. Selangkah lagi Indonesia masuk perempat final. /Instagram.com/ @jonatanchristieofficial

GALAMEDIA - Thomas Cup, aksi gemilang pebulu tangkis Jonatan Christie membawa Indonesia unggul sementara 2-1 atas Taiwan.

Pebulu tangkis yang disapa Jojo itu menyumbang angka kemenangan kedua untuk Tim Indonesia sehingga kini unggul sementara 2-1 atas Taiwan dalam laga penyisihan terakhir Grup A Piala Thomas.

Pada pertandingan yang berlangsung di Ceres Arena, Aarhus, Denmark, Rabu, 13 Oktober 2021 sore WIB, Jojo memetik kemenangan straight game 21-17, 21-13 atas Wang Tzu Wei dalam waktu 50 menit.

Baca Juga: Wajib Berbahasa Sunda Bagi Warga Kabupaten Bandung Mulai Berlaku 13 Oktober 2021

Dikutip dari Antara, Jojo tampil memukau pada gim pertama. Meski lawannya terus menyerang dan lebih mendominasi, Jojo bisa mengatasi serangan-serangan itu dan secara perlahan membalikkan keadaan.

Setelah kedudukan imbang 15-15, Jojo yang kini bertengger di peringkat ke-7 BWF itu berbalik unggul.

Dengan smes keras dan arah bola yang menyilang, ia kerap mencuri angka dari lawannya. Alhasil, ia menang dengan skor awal 21-17.

Memasuki gim kedua, Jojo jauh lebih unggul. Ia terus memimpin setelah poin 6-6. Sementara itu, Wang semakin tertinggal dan tak mampu mengejar.

Dengan sabar dan tidak terburu-buru, Jojo akhirnya kembali merebut kemenangan akhir 21-13.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x