PDIP Sebut Kemenangan Indonesia Atas China di Final Thomas Cup 2020 Berkat Energi Positif Presiden Jokowi

- 18 Oktober 2021, 16:16 WIB
Tim bulutangkis putra Indonesia berhasil juara Piala Thomas di Denmark.
Tim bulutangkis putra Indonesia berhasil juara Piala Thomas di Denmark. /pbsi

GALAMEDIA - PDIP mengapresiasi keberhasilan tim bulutangkis Indonesia yang meraih gelar juara Thomas Cup 2020 usai mengalahkan China dengan skor telak 3-0.

Apresiasi disampaikan Sekretaris Jenderal DPP PDIP, Hasto Kristiyanto dalam keterangan tertulis, Senin 18 Oktober 2021.

Menurutnya, keberhasilan tim bulungtangkis semakin membuktikan bahwa olahraga tepok bulu itu bisa menjadi lambang supremasi keunggulan Indonesia di tingkat dunia.

"Luar biasa membanggakan, bulutangkis terbukti menjadi lambang supremasi keunggulan olahraga Indonesia di tingkat dunia," kata Hasto Kristiyanto dalam keterangan tertulisnya, dikutip Galamedia, Senin 18 Oktober 2021.

Baca Juga: Vaksinasi Covid-19 Kota Bandung Capai 90,8 Persen

Hasto mengungkapkan, kemenangan tim bulutangkis Indonesia atas China di final Thomas Cup 2020 tak bisa dilepaskan dari Presiden Jokowi.

Ia mengatakan, Jokowi telah memberikan energi positif berupa rasa percaya diri sebagai bangsa besar, sehingga tim bulutangkis Indonesia mampu keluar sebagai juara Thomas Cup 2020.

"Keberhasilan tim bulutangkis Indonesia tidak terlepas dari kepemimpinan Presiden Jokowi yang telah memberikan energi positif berupa rasa percaya diri sebagai bangsa besar," ungkapnya.

Menurutnya, Presiden Jokowi selama ini telah menunjukan perhatian yang sangat besar terhadap bidang olahraga, termasuk salah satunya adalah bulutangkis.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x