Optimalkan Promosi dan Sosialisasi, PT Jaswita Jawa Barat Jalin Kerjasama dengan PT KAI

- 23 Oktober 2021, 18:48 WIB
PT Jaswita (Jasa dan Kepariwisataan) Jawa Barat menjalin kerjasama dengan PT Kereta Api Indonesia (KAI) untuk mengoptimalkan promosi dan sosialisasi unit usahanya.
PT Jaswita (Jasa dan Kepariwisataan) Jawa Barat menjalin kerjasama dengan PT Kereta Api Indonesia (KAI) untuk mengoptimalkan promosi dan sosialisasi unit usahanya. /

GALAMEDIA - PT Jaswita (Jasa dan Kepariwisataan) Jawa Barat menjalin kerjasama dengan PT Kereta Api Indonesia (KAI) untuk mengoptimalkan promosi dan sosialisasi unit usahanya.

Kesepakatan kerjasama ini ditandatangani Direktur Utama PT Jaswita Jabar Deni Nurdiana Hadimin dengan Direktur Niaga PT KAI Dadan Rudiansyah pada West Java Investment Summit 2021 di Bandung.

Direktur Utama PT Jaswita Jabar Deni Nurdiana Hadimin menjelaskan melalui kerjasama ini pihaknya berharap berbagai produknya bisa lebih tersosialisasikan sehingga mendongkrak kinerja perusahaan.

Nantinya, berbagai lini usaha PT Jaswita Jawa Barat seperti perhotelan, properti, maupun perdagangan pangan bisa dipromosikan di aset milik PT KAI seperti stasiun maupun tempat lainnya di seluruh Tanah Air.

"Kami sepakat untuk bekerjasama dalam pemanfaatan secara komersial aset milik PT KAI di stasiun dan seluruh core bisnis," ungkapnya dalam keterangan pers, Sabtu, 23 Oktober 2021. 

Baca Juga: Kapolri Instruksikan Sanksi Tegas Oknum Polisi Pelanggar Hukum, Chrisman Damanik: Dia Tidak Main-main!

Menurutnya berbagai aset milik PT KAI memiliki potensi yang besar karena lokasinya strategis dan dijangkau banyak warga.

"Tentu saja aset milik PT KAI merupakan lokasi strategis dalam kegiatan promosi perusahaan. Ini merupakan sebuah capaian yang luar biasa untuk Jaswita, sebuah BUMD milik Provinsi Jawa Barat dengan PT KAI yang merupakan BUMN Besar dan terkemuka bidang transportasi di Indonesia," tuturnya.

Ia berharap melalui kerja sama ini tercipta sinergi yang menguntungkan bagi kedua perusahaan.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x