Ketua KPK, Firli Bahuri Janji Tuntaskan Dugaan Bisnis Tes PCR, Sindiran Gus Umar: Ada yang Percaya Firli?

- 5 November 2021, 13:15 WIB
Umar Hasibuan atau Gus Umar.
Umar Hasibuan atau Gus Umar. /Instagram @umarhasibuan75/

GALAMEDIA - Belum lama ini Ketua Komisi Permberantasan Korupsi (KPK) Firli Bahuri menyampaikan sebuah pernyataan yang menarik perhatian berbagai kalangan.

Diketahui, Firli Bahuri mengatakan bahwa dirinya berjanji untuk mengusut laporan dari Partai Rakyat Adil Makmur kepada Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman (Menko Marves) Luhut Binsar Pandjaitan dan Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir berkaitan dengan dugaan bisnis tes PCR.

Lebih jauh, Firli Bahuri menegaskan bahwa KPK tidak akan pernah lelah untuk memberantas kasus korupsi termasuk dugaan korupsi Formula-E dan tes PCR.

Baca Juga: Tubagus Joddy Sopir Vanessa Angel di Kecelakaan Maut, Netizen Ungkit Ancaman Penjara

Pernyataan Firli Bahuri tersebut lantas turut disoroti oleh salah satu Tokoh Nahdlatul Ulama (NU), Umar Hasibuan atau yang akrab disapa Gus Umar.

Melalui akun Twitter pribadinya @UmarHasibuan_75, Tokoh NU tersebut mempertanyakan apakah ada pihak yang mempercayai, Firli Bahuri.

“Adakah yang percaya Firli?,” kata Gus Umar dilansir Galamedia dari akun Twitter @UmarHasibuan_75 pada Jumat 5 November 2021.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 5 November 2021: Katrine Tahu Kedok Jahat Iqbal dan Irvan

Seperti yang diketahui, Partai Rakyat Adil Makmur sebelumnya sempat melayangkan laporan kepada Luhut Binsar Pandjaitan dan Erick Thohir ke KPK sehubungan dengan dugaan bisnis tes PCR.

Sementara itu, Luhut Binsar Pandjaitan juga sempat buka suara sekaligus mengonfirmasi bahwa dirinya tidak pernah mencari keuntungan dalam bisnis tes PCR yang dilakukan PT Genomik Solidaritas Indonesia (GSI).

Halaman:

Editor: Hj. Eli Siti Wasilah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x