Sikap AHHA PS Pati Usai Dihukum Kalah WO dan Pengurangan 3 Poin: Kami Merasa Sangat Dirugikan!

- 12 November 2021, 19:57 WIB
I Gede Sukadana dan Divo Sashendra/instagram.com/divosashendra/
I Gede Sukadana dan Divo Sashendra/instagram.com/divosashendra/ /

GALAMEDIA - Manajemen AHHA PS Pati akhirnya buka suara soal hukuman kalah WO dan pengurangan tiga poin oleh Komdis PSSI.

Seperti diketahui, baru-baru ini klub milik Atta Halilintar itu dijatuhi hukuman kalah WO dan pengurangan tiga poin, karena terbukti menurunkan pemain ilegal saat duel kontra Persis Solo.

Pemain ilegal yang diturunkan yaitu I Gede Sukadana yang sebelumnya bermain untuk PSMS Medan di putaran pertama Liga 2.

Diketahui, saat direkrut AHHA PS Pati, Gede Sukadana sedang mendapat sanksi dari Komdis PSSI berupa larangan dua kali bertanding.

Baca Juga: Jarang Dimainkan MU, Jesse Lingard Bakal Merapat ke Newcastle United?

Akan tetapi, Gede Sukadana yang baru menjalankan satu kali sanksi dari Komdis PSSI, malah diturunkan oleh AHHA PS Pati saat berhadapan dengan Persis Solo.

Menyikapi hal itu, Chief Operating Officer (COO) AHHA PS Pati, Divo Sashendra mengatakan, pihaknya sudah mengirim surat kepada PSSI mengenai pendaftaran dua pemain barunya.

Menurutnya, status dua pemain baru yang salah satunya adalah Gede Sukadana sudah disahkan PSSI dan PT LIB tepat sebelum laga kontra Persis Solo.

"Kami dari Manajemen sebelum pertandingan melawan Persis, sudah mengirim surat ke PSSI dan LIB mengenai pendaftaran 2 Pemain baru dan sudah disahkan pada system SIAP PSSI dan LIAS LIB," kata Divo melalui akun Instagram miliknya, dikutip Galamedia, Jumat 12 November 2021.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x