Turunkan Pemain Ilegal Kontra Persis Solo, AHHA PS Pati Dijatuhi Hukuman Kalah WO dan Pengurangan 3 Poin

- 12 November 2021, 15:50 WIB
AHHA PS Pati kembali berulah/Instagram @ahhaps.fc/
AHHA PS Pati kembali berulah/Instagram @ahhaps.fc/ /

GALAMEDIA - Klub milik Atta Halilintar yang berlaga di Liga 2, AHHA PS Pati kembali disorot publik usai melakukan hal kontroversial.

Setelah beberapa waktu lalu AHHA PS Pati menjadi sorotan karena hal-hal yang menuai kontroversi, kini klub yang sebelumnya bernama PSG Pati itu membuat kesalahan yang sama.

Kali ini, klub tersebut kedapatan menurunkan pemain ilegal saat berhadapan dengan Persis Solo di putaran kedua Liga 2, Rabu 3 November 2021 lalu.

Pemain ilegal yang diturunkan AHHA PS Pati yaitu I Gede Sukadana yang sebelumnya bermain untuk PSMS Medan di putaran pertama Liga 2.

Baca Juga: Muhammad Salah Soroti Problem Sampah, Salah Satunya di Kota Bandung

Baca Juga: Masih Malu-malu Kucing, Ria Ricis Sempat Tak Berani Sentuh Tangan Teuku Ryan Meski Sudah Sah

Diketahui, saat direkrut AHHA PS Pati dari PSMS Medan, I Gede Sukadana sedang mendapat sanksi dari Komdis PSSI berupa larangan dua kali bertanding.

Akan tetapi, Gede yang baru menjalankan satu kali sanksi dari Komdis PSSI, justru malah diturunkan oleh AHHA PS Pati saat berhadapan dengan Persis Solo.

Buntut dari kejadian itu, Komdis PSSI akhirnya memberikan hukuman terhadap AHHA PS Pati yang dinyatakan kalh 0-3 alias WO dari Persis Solo.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x