IBL Draft 2022 RANS PIK Pilih Pemain Asal Bandung, Begini Kata Raffi Ahmad

- 14 November 2021, 19:39 WIB
Tim basket milik Raffi Ahmad RANS PIK Basketball bakal berlaga di IBL 2022.
Tim basket milik Raffi Ahmad RANS PIK Basketball bakal berlaga di IBL 2022. //Instagram.com/@raffinagita1717

GALAMEDIA - Raffi Ahmad pemilik RANS PIK Basketball menyatakan puas dengan hasil pilihan timnya dalam Indonesian Basketball League (IBL) Draft 2022, pada Rabu 10 November 2021.

RANS PIK perdana berpartisipasi dalam turnamen liga nasional Indonesia, dan memilih Fathur Dzikri Shihab dalam sesi IBL Rookie Draft.

Bahkan, mereka merekrut dua pemain asing, yakni Jalil Abdul Basket dan Shane Heyward pada dua putaran pemilihan pemain asing.

Baca Juga: Remy Gardner Juara Dunia Moto2, Raul Fernandez Runner-Up

"Saya memang berpesan pada tim untuk memilih pemain dengan kualitas terbaik. Saya senang juga karena Fathur adalah talenta muda berasal dari Bandung," tutur Raffi seperti dikutip Galamedia dari laman resmi IBL, Minggu 14 November 2021.

Raffi yang kini serius di bisnis olahraga itu mengaku gembira dengan pemilihan pemain asingnya. Dua pemain pilihan itu nilainya sangat tepat.

"Untuk pemain asing kami mendapatkan satu pemain yang sudah berpengalaman di IBL, Shane Heyward dan satu lagi, Jalil Abdul Basit akan menjadi favorit baru pecinta bola basket Indonesia," kata Raffi.

Baca Juga: Pemilih Setia Jokowi 'Jatuh Hati' ke Prabowo Pada Pilpres 2024, Ini Alasannya Kata Peneliti

RANS PIK Basketball menjadi satu pendatang baru dalam IBL 2022, setelah melakukan launching, pada Senin 20 September 2021 lalu.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah