Jokowi: Indonesia Patut Bangga Jadi Satu dari Lima Negara yang Sukses Hadapi Pandemi Covid-19

- 7 Desember 2021, 09:40 WIB
Presiden Joko Widodo (Jokowi).
Presiden Joko Widodo (Jokowi). /Setpres

GALAMEDIA - Presiden Joko Widodo mengungkap Indonesia menjadi satu dari lima negara di dunia yang sukses menangani pandemi Covid- 19.

Menurutnya keberhasilan ini buah dari kerja keras serta gotong royong semua pihak.

Pernyataan tersebut dilontarkan presiden kala membuka Kongres DPP Persatuan Alumni Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) 2021 di Istana Negara, Jakarta, Senin 6 Desember 2021.

Baca Juga: Syukuran Aqiqah Rayyanza, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad: Semoga Jadi Anak yang Soleh dan Berbakti Ya Nak

"Kita sudah sukses jadi satu dari lima negeri di dunia yang sukses mengatur pandemi Covid- 19 pada tingkat 1. Perihal ini menunjukkan keahlian bangsa kita dalam mengalami tantangan," ungkap Jokowi, seperti dilansir Galamedia dari akun Instagram resmi presiden.

Jokowi mengatakan, keberhasilan Indonesia mengatasi pandemi Covid- 19 menunjukkan keahlian bangsa dalam mengubah tantangan yang sukit menjadi kesempatan hingga  sanggup bergerak maju.

Menurutnya Indonesia sudah sangat cermat serta hati- hati dalam menghasilkan kebijakan sehingga mampu menangani pandemi Covid- 19 serta secara beriringan memulihkan ekonomi warga.

Baca Juga: Raih Alternative Song of The Year Lewat Lagu To The Bone, Pamungkas: Terima Kasih Banyak Apresiasinya

"Tatkala dunia lockdown di mana-mana, kita dengan cermat mengatur pandemi serta ekonomi wajib digerakkan secara hati hati," tuturnya.

Halaman:

Editor: Mia Fahrani

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X