Sarimaya Kembali Terpilih Sebagai Ketua Umum Srikandi Pemuda Pancasila

- 13 Desember 2021, 10:21 WIB
Sarimaya kembali terpili sebagai Ketua Umum Srikandi Pemuda Pancasila, Minggu 12 Desember 2021.
Sarimaya kembali terpili sebagai Ketua Umum Srikandi Pemuda Pancasila, Minggu 12 Desember 2021. /Srikandi Pemuda Pancasila/


GALAMEDIA – Sarimaya kembali terpilih sebagai Ketua Umum Srikandi Pemuda Pancasila, Minggu 12 Desember 2021.

Ia terpilih kembali melalui Musyawarah Nasional (Munas) II Srikandi Pemuda Pancasila di Hotel Bumi Wiyata, Depok.

Munas yang berlangsung sejak 10-12 Desember 2021 ini, seyogyanya digelar tahun lalu, namun harus tertunda karena terkendala situasi pandemi.

Munas yang diikuti 31 DPW dan 300 DPC hadir sekitar 500 peserta ini, digelar dengan sangat ketat mengikuti protokol Covid-19.

Pada sambutannya, Ketua Umum Srikandi Pemuda Pancasila Sarimaya menegaskan, hal pertama yang ingin disampaikan kepada publik yaitu soal pelurusan berdirinya Srikandi Pemuda Pancasila.

Baca Juga: BREAKING NEWS: PERSIB Resmi Datangkan David da Silva!

“Perlu kita sampaikan kepada tanggal kelahiran Srikandi Pemuda Pancasila itu harus dikoreksi. Hari ini saya teruskan pesan ini, bahwa Srikandi Pemuda Pancasila lahir pada tanggal 28 Oktober 1983,” ujar Sarimaya.

Selama 6 tahun menjabat sebagai Ketua Umum Srikandi Pemuda Pancasila, kata Sarimaya, banyak pekerjaan-pekerjaan yang harus diselesaikan.

Salah satunya yaitu pembentukan DPW yang sampai saat ini baru terbentuk 28 DPW, sedangkan target yang ingin dicapai adalah 34 DPW.

Sarimaya juga mempunyai komitmen untuk berkontribusi dalam mencapai target 10 juta anggota  Pemuda Pancasila.

Baca Juga: Ikatan Cinta 13 Desember 2021: Yakin Irvan Bukan Orang Baik, Rendy Ceritakan Semuanya ke Al

“Ke depan, saya ingin, seluruh Provinsi di negeri ini, Bendera Merah Putih akan didampingi oleh Pataka Srikandi Pemuda Pancasila. Oleh karena itu, pekerjaan kita masih banyak, dan ini tentu perlu perjuangan yang tidak mudah,” tutur Sarimaya.***

Editor: Brilliant Awal


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x