Dukung Pemerintah, GeoDipa Energi dan BIN Berikan 2 Ribu Dosis Vaksin Covid-19

- 19 Desember 2021, 18:39 WIB
 Sentra Vaksinasi Covid-19 GeoDipa bersama BIN di Hotel Abang Ciwidey, Kamis (16/12/2021).
Sentra Vaksinasi Covid-19 GeoDipa bersama BIN di Hotel Abang Ciwidey, Kamis (16/12/2021). /

GALAMEDIA - GeoDipa Energi bersama dengan Badan Intilijen Negara (BIN) Republik Indonesia serta didukung oleh Forum Pemuda Pasirjambu Ciwidey Rancabali (PACIRA) menggelar Sentra Vaksinasi Covid-19 bertajuk "GeoDipa Sinergi untuk Negeri".

Dengan target 2 ribu dosis vaksin untuk masyarakat di sekitar wilayah kerja proyek PLTP Patuha 2 di Hotel Abang Ciwidey.

Project General Manager Dieng 2 & Patuha 2, Supriadinata Marza mengatakan bahwa GeoDipa mendukung penuh upaya pemerintah, dalam melakukan percepatan vaksinasi khususnya di Provinsi Jawa Barat.

"Ini merupakan kegiatan yang berkelanjutan dari seluruh rangkaian kegiatan vaksinasi yang telah digelar bekerja sama dengan instansi pemerintah. GeoDipa sangat antusias menyambut rencana kegiatan yang berkaitan dengan target Pemerintah Pusat maupun Daerah dalam upaya mengejar ketercapaian target 70 persen vaksinasi di daerah Jawa Barat," ungkapnya dalam keterangan pers, Minggu, 19 Desember 2021.

Baca Juga: Tagar #TangkapHabib BaharSmith Trending di Twitter Usai Sebut Jokowi dan Megawati Bangsat

Menurutnya gelaran vaksinasi tersebut, merupakan wujud peran serta GeoDipa sebagai BUMN panas bumi untuk ketahanan masyarakat sektar wilayah kerjanya yang berada di Kabupten Bandung dalam menghadapi pandemi.

"Kami berharap kegiatan sentra vaksinasi untuk masyarakat sekitar bersama dengan Badan Intelijen Negara Republik Indonesia serta didukung oleh Forum Pemuda Panundaan, Ciwidey dan Rancabali dapat menjadi barokah bersama bagi seluruh pihak," terangnya.

Pada kesempatan yang sama, Kepala BIN Daerah (Kabinda) Jawa Barat, Brigjen TNI Deddy Agus Purwanto menerangkan bahwa kegiatan vaksinasi tersebut, adalah bentuk sinergitas dengan GeoDipa, BIN, Dinas Kesehatan, serta Forkompinca.

"Perlu kita ketahui bersama bahwasanya sesuai dengan instruksi pemerintah pusat target vaksinasi yang harus dicapai adalah diatas 70 persen untuk Provinsi Jawa Barat. Dengan terselenggaranya sinergitas ini diharapkan selain membantu ketercapaian angka tersebut juga guna mencapai kekebalan komunal," tuturnya.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah