Yakin Indonesia Jadi Kiblat Fesyen Muslim Dunia, NBRS Corp Buka Titik Distribusi

- 26 Desember 2021, 18:03 WIB
 Grand Opening cabang NBRS Corp ke-500 di Jl.Sutisna Senjaya No. 120 RT 03/RW 01 Kel. Kahuripan, Cikalang, Kecamatan Tawang, Kabupaten Tasikmalaya.
Grand Opening cabang NBRS Corp ke-500 di Jl.Sutisna Senjaya No. 120 RT 03/RW 01 Kel. Kahuripan, Cikalang, Kecamatan Tawang, Kabupaten Tasikmalaya. /ist/

GALAMEDIA - Indonesia dengan jumlah kaum Muslim terbesar di dunia bisa menjadi kiblat produk fesyen Muslim dunia.

Bukan hanya karena didukung SDM Indonesia yang terkenal kreatif, tapi juga model bisnis UKM yang mengakar di masyarakat.

"Ekonomi kreatif harus dikuatkan dan kita harus bangkit. Apalagi Indonesia memiliki sumber daya yang sangat berlimpah dan banyak sekali UKM yang justru bangkit dalam kondisi pandemi saat ini," kata Marketing Manager NBRS Corp, Ikhsan Syaban di sela sela acara Grand Opening cabang NBRS Corp ke-500 di Jl.Sutisna Senjaya No. 120 RT 03/RW 01 Kel. Kahuripan, Cikalang, Kecamatan Tawang, Kabupaten Tasikmalaya.

Karena itu, lanjut Ikhsan, pihaknya akan terus membuka titik-titik distribusi untuk penguatan UKM di seluruh Indonesia.

Baca Juga: Kalah dari Timnas Indonesia, Selebritis Singapura Hina Pasukan Garuda Hingga Rasis Terhadap Marckho Sandy

"Hal ini sebagai bentuk support dan ikhtiar menjadi bagian proses untuk mendukung sepenuhnya ekonomi kreatif bangkit dan mewujudkan impian Indonesia sebagai kiblat busana Muslim dunia," katanya.

Ikhsan juga meyakinkan, Indonesia bisa menjadi kiblat fesyen Muslim dunia karena memiliki populasi muslim yang banyak dengan potensi pasar luar biasa.

"Kami berupaya membantu UKM mengembangkan sayap usahanya dari ujung barat sampai ujung timur Indonesia.

Semoga ini menjadi inspirasi bagi seluruh pengusaha kreatif di Indonesia bahwa dalam kondisi apa pun kita tidak boleh menyerah harus terus berjuang untuk menjadi yang terbaik terlebih ketika kita berniat untuk menebar manfaat, maka Allah akan memberikan jalan," katanya.

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x