Gilang Dirga Banjir Hujatan Lantaran Bahas Honor Fuji Rp 30 Juta, Kalo Ga Seneng Sini Samperin

- 19 Januari 2022, 18:49 WIB
Kiky Saputri dan Gilang Dirga
Kiky Saputri dan Gilang Dirga /youtube/

GALAMEDIA - Gilang Dirga mendapat kecaman dari para penggemar Fuji tak terima nama sang idola diseret dalam tayangan kanal YouTube Kiky.

Gilang juga sempat menjadi sorotan setelah mengundang Doddy Sudrajat ayah dari mendiang Vanessa Angel, Doddy menjadi bintang tamu dalam podcast "Ruang Introgasi", setelah mengintrogasi Doddy rupanya Gilang mempunyai niat untuk mengundang Fujianti Utami adik dari mendiang Bibi Ardiansyah.

Bukan tanpa alasan, Gilang ternyata penasaran dengan honor Rp 30juta yang di patok Fuji, sebelumnya pembahasan honor tersebut memang jadi perbincangan gara-gara dibongkar Nikita Mirzani.

Dilansir dari akun Instagram @Warganet.info " Sebenarnya gue pengen ngundang Fuji, gue mau nanya 30 Juta buat apa." Kata Gilang lalu tertawa ketika ngobrol di vlog Kiky Saputri pada Senin, 17 Januari 2022.

Baca Juga: Muhammad Kece Terdakwa Penista Agama Dirawat di RSUD, Ketua MUI Sebut Ceramahnya Umbar Kebohongan

Ucapan Gilang pun balas oleh Kiky "tapi rate Fuji sama kayak rate gue loh bang," timpal Kiky. Tertawa disusul Gilang berbahak "hahha adsence dua bulan itu," ungkap Gilang.

Tak disangka honor Fuji sama dengan honor yang diterapkan Kiky bahkan kala itu sindiran Nikita Mirzani ditujukan kepadanya bukan kepada Fuji.

Merasa tidak enak kepada Gilang, Kiky Saputri membuat klarifikasi melalui siaran langsung Instagramnya Kiki juga turut mengundang Gilang Dirga guna untuk memberikan klarifikasi, Kiki ungkap fakta sebenarnya.

Baca Juga: Arteria Dahlan Merasa Tak Bersalah: Saya Marah Begitu Ada Kajati yang Ngomong Sunda

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x