Dimana Letak Singgasana Iblis? Simak Penjelasan Berikut

- 20 Januari 2022, 18:24 WIB
Ilustrasi iblis.
Ilustrasi iblis. /Pixabay/GLady/

GALAMEDIA - Rasulullah SAW bersabda, "Iblis mempunyai singgasana di laut. Kemudian dia mengirimkan pasukannya (untuk menimbulkan pertikaian). Yang paling dekat dengan iblis adalah mereka yang paling hebat dalam menciptakan pertikaian." (Shahih Muslim, hadits no. 5032).

Dalam tayangan video yang diunggah di kanal YouTube Lampu Islam pada 10 Maret 2016, dijelaskan mengenai letak singgasana iblis.

"Barang siapa melakukan pekerjaan terbaik hari ini dalam menyesatkan manusia, aku akan menempatkan mahkota dengan tanganku sendiri di kepalamu. Laksanakanlah," Ucap Iblis. Kemudian bangsa jin pergi untuk melakukan kejahatan mereka.

Baca Juga: Ibu Kota Negara di Kawasan Otorita, DPR Setuju

Setan duduk bersama teman-temannya, dan mereka memberikan laporan. Salah satu setan berkata, "Aku membuat orang ini berzina." Ini tercatat dalam Bukhari dan Muslim, jadi ini hadits shahih.

Dan setan lainnya berkata, "Aku membuat orang ini mencuri", “Aku membuat orang ini begini dan begitu", "Aku membuat seorang wanita melepaskan hijabnya."

Jadi mereka terus melapor kepada iblis. Kemudian setan lain datang dan berkata, "Aku membuat seorang pria bercerai dengan istrinya."

Baca Juga: Prediksi Pertandingan Elche vs Real Madrid 16 Besar Copa del Rey, Los Blancos Tanpa Karim Benzema

Iblis berkata, "Kaulah yang terpilih, kemari, kemari, kemari, duduklah bersamaku, kaulah favoritku."

Jin ini berdiri dan berkata, "Hari ini aku dapat menceraikan seorang suami-istri."

Halaman:

Editor: Dicky Mawardi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x