Malu-Malu Ternyata Mahalini Raharja Memiliki Kedekatan dengan Rizki Febian: Anaknya Baik Banget !

- 21 Januari 2022, 16:02 WIB
Rizky Febian./sumber foto: YouTube/ NGOBROL ASIX
Rizky Febian./sumber foto: YouTube/ NGOBROL ASIX /

GALAMEDIA – Rizky Febian mengungkapkan kedekatannya dengan penyanyi cantik Mahalini saat menjadi bintang tamu dalam podcast Ashanty.

Penyanyi Rizky Febian menceritakan awal mula kedekatannya dengan Mahalini, semula ia dikenalkan oleh Ziva Magnolya teman duetnya pada lagu ‘Terlukis Indah’.

“Iya deket, alhamdulillah,” kata Rizky keceplosan saat ditanya oleh Ashanty mengenai hubungannya dengan mahalini dikutip galamedia dari YouTube NGOBROL ASIX.

Meskipun mengaku dekat, Rizky membantah jika ia memiliki hubungan dengan penyanyi lagu ‘Sisa Rasa’.

Baca Juga: Maaf Arteria Belum Cukup? Dedi Mulyadi Heran Bahasa Asing Tidak Permasalahkan saat Rapat

Ketika terus digoda oleh Ashanty mengenai kedekatannya dengan Mahalini, lelaki yang akrab dipanggil Iky itu terlihat malu-malu.

“Oh saya kenal dekat, kita deket bunda sharing lagu, kemarin aku bikin satu lagu terus dia nyoba bantu nyariin liriknya,” kata Rizky dengan gaya salah tingkah.

“Sebenarnya berawal dari di dekat-dekatkan sama Ziva awalnya, iya (jadi dekat beneran), maksudnya dari dekat jadi lebih tau,” lanjutnya.

Ashanty pun melontarkan pertanyaan mengenai restu Sule, Iky menyebut sudah mengantongi restu dari sang ayah. Namun untuk melanjutkan ke jenjang yang lebih serius, Rizky mengaku masih banyak hal lain yang mesti difikirkan.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah