Bermain di Chelsea, Manchester City hingga Arsenal dalam Skuad Australia Women, Bukan Lawan Sepadan Kita ?

- 21 Januari 2022, 22:08 WIB
Samantha Kerr (Chelsea), Hayle Rasso (Manchester City) dan Lydia Williams (Arsenal) masuk dalam skuad Timas Putri Australia./ Instagram/ @samanthakerr20 @hayleyraso @lydsaussie13
Samantha Kerr (Chelsea), Hayle Rasso (Manchester City) dan Lydia Williams (Arsenal) masuk dalam skuad Timas Putri Australia./ Instagram/ @samanthakerr20 @hayleyraso @lydsaussie13 /

GALAMEDIA - Timnas Putri Australia baru saja mengalahkan Garuda Pertiwi Indonesia dengan skor yang sangat telak, yaitu 18-0.

Kekalahan Timnas Wanita Indonesia ini bisa dibilang wajar, sebab banyak pemain Timnas Putri Australia yang sudah main di klub top Eropa.

Pada laga pertama Grup B di Piala Asia Wanita ini, pemain Australia Samantha Kerr menjadi nama yang banyak diperbincangkan.

Lima gol nya ke gawang Timnas Putri Indonesia menjadikan namanya peraih Top Skor sementara pada ajang Piala Asia Wanita 2022.

Selain nama Samantha Kerr, Timnas Putri Australia pada ajang Piala Asia Wanita kali ini memang bertabur bintang lapangan dari klub ternama dunia.

Baca Juga: Mobil Sampai Melayang ke Udara pada Kecelakaan Maut Balikpapan, Anak Balita Tak Luka-luka

Sementara di skuad Garuda Pertiwi, ini mungkin merupakan kali pertama para pemain di Timnas Wanita Indonesia, bermain pada ajang Piala Asia Wanita.

Karena sebelumnya, sudah 33 tahun Timnas Wanita Indonesia tidak bermain di ajang besar seperti Piala Asia Wanita.

Dan akhirnya pada tahun ini bisa ikut serta lagi, walaupun pada saat kualifikasi, 2 lawan Indonesia mengundurkan diri, yakni Irak & Korea Utara.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x