LINK NONTON LIVE STREAMING Athletic Bilbao vs Real Madrid Babak 8 Copa del Rey, Malam Ini Pukul 03.30 WIB

- 3 Februari 2022, 21:26 WIB
LINK NONTON LIVE STREAMING Athletic Bilbao vs Real Madrid Babak 8 Copa del Rey, Malam Ini Pukul 03.30 WIB.
LINK NONTON LIVE STREAMING Athletic Bilbao vs Real Madrid Babak 8 Copa del Rey, Malam Ini Pukul 03.30 WIB. /Reuters/Albert Gea/REUTERS

GALAMEDIA – Berikut LINK NONTON LIVE STREAMING pretandingan antara Athletic Bilbao vs Real Madrid, Jumat 4 februari 2022.

Athletic Bilbao vs Real Madrid akan bertanding pada malam ini pukul 03.30 WIB di lanjutan babak 8 besar Copa del Rey.

Laga antara Athletic Bilbao vs Real Madrid kali ini akan disiarkan langsung dari stadion San Mames kandang dari Athletic Bilbao.

Pertandingan ini akan disiarkan langsung melalui live streaming. Anda dapat klik LINK NONTON LIVE STREAMING Athletic Bilbao vs Real Madrid pada akhir artikel ini.

Baca Juga: Stiker Malaysia Siap Balas Dendam Kalahkan Timnas Indonesia pada Piala AFF U 23

Di atas kertas, Real Madrid lebih diunggulkan ketimbang lawannya Athletic Bilbao. Karena skuad asuhan Ancelotti sudah mulai kembali ke dalam jalur kemenangannya.

Jika dilihat dari head to head, Real Madrid juga diunggulkan. Los Blancos berhasil menyapu bersih 3 pertemuan terakhirnya melawan Athletic Bilbao.

Terakhir kali Real Madrid kalah dari Athletic bilbao adalah pada awal 2021 lalu. Laga tersbut merupakan final Piala Super Spanyol, Eden Hazard dan kawan-kawan saat itu takluk 1-2.

Setelah Atheltic Bilbao berhasil mengalahkan Barcelona di babak sebelumnya, sang tuan rumah kini berambisi untuk mengalahkan Real Madrid dan melaju ke babak semifinal.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x