Atalanta vs Juventus: Gol Danilo di Injury Time Selamatkan Si Nyoya Tua Dari Kekalahan

- 14 Februari 2022, 06:11 WIB
Juventus dan Atalanta bermain imbang 1-1 pada lanjutan Serie A Liga Italia di Gewiss Stadium, Senin 14 Februari 2022 dini hari tadi.
Juventus dan Atalanta bermain imbang 1-1 pada lanjutan Serie A Liga Italia di Gewiss Stadium, Senin 14 Februari 2022 dini hari tadi. /tangkap layar Twitter @juventusfcen/

GALAMEDIA - Sundulan Danilo di injury time berhasil menyelamatkan Juventus dari kekalahan oleh Atalanta di Gewiss Stadium, Senin 14 Februari 2022 dini hari tadi. Gol Danilo membuat laga berakhir 1-1.

Hasil ini membuat Juventus tetap di urutan keempat klasemen sementara dengan 46 poin. Sedangkan Atalanta di urutan kelima dengan 44 poin.

Baru berjalan tiga menit, Juventus sudah mendapatkan peluang pertamanya dari Dusan Vlahovic.

Tembakan penyerang asal Serbia tersebut mengarah ke pojok gawang, tetapi Marco Sportiello mampu menghentikannya dengan baik.

Baca Juga: PBNU Kian Akrab dengan PDIP, Jimly Asshiddiqie: Kurangi Jarak dengan PKB dan Parpol Islam Lain

Atalanta sempat melancarkan serangan berbahaya, tetapi selalu dipatahkan barisan pertahanan yang digalang Matthijs de Ligt dan skor berakhir dengan kedudukan imbang 0-0.

Sebagian kontrol permainan berhasil direbut oleh Atalanta. Pasukan Gian Piero Gasperini itu beberapa kali mencatatkan peluang, tapi pertahanan Juventus terlalu rapat untuk mereka tembus.

Atalanta berhasil mengubah skor jadi 1-0 pada menit ke-76. Lewat skema tendangan bebas, Remo Freuler mengoper bola Ruslan Malinovskyi yang langsung melepaskan tembakan keras hingga gagal dihentikan Szczesny.

Baca Juga: Aktivitas Terkini Gunung Tangkubang Perahu! PVMBG Singgung Soal Potensi Erupsi Besar, Ini Penjelasan Resminya

Halaman:

Editor: Brilliant Awal

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x