Persib Siap Hadapi Jadwal Padat di Sisa Pertandingan

- 16 Februari 2022, 20:39 WIB
Persib Bandung siap hadapi jadwal padat/Instagram/@persib
Persib Bandung siap hadapi jadwal padat/Instagram/@persib /

 

GALAMEDIA - Persib Bandung kini harus menghadapi jadwal yang padat, setelah menghadapi pertandingan melawan PSIS Semarang yang digelar di stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar Bali, pada Selasa 15 Februari 2022.

Maung Bandung hanya memiliki jeda waktu dua hari untuk menghadapi laga lawan Persipura. Sebelumnya, Persib sudah menghadapi jadwal yang padat dengan selang waktu tiga hari.

Tim asuhan Roberts Rene masih bisa memaksimalkan waktu yang sempit untuk melakukan persiapan dengan satu hari persiapan.

Namun kini tim Pangeran Biru hanya memiliki waktu dua hari dan harus bisa digunakan untuk memaksimalkan persiapan dan pemulihan.

Baca Juga: HNW Nilai Pemerintah Ngotot Proyek IKN, Tapi Tidak Urus Omicron, JHT, hingga Harga Minyak

Berdasarkan surat yang diterima Persib dari PT Liga Indonesia Baru (LIB) bernomor 093/LIB-KOM/II/2021 tertanggal 16 Februari 2022 adanya penyesuaian jadwal pertandingan Persib di seri keempat liga 1 2021-2022.

Perubahan jadwal ini merujuk pada hasil managers meeting yang dilaksanakan secara virtual PT.Liga Indonesia Baru (LIB) dan klub peserta kompetisi liga 1 2021-2022 yang dilaksanakan pada 15 Februari 2022.

"Di informasikan berdasarkan hasil manager meeting sesuai rujukan tersebut disepakati beberapa hal, bahwa peserta klub liga 1 2021-2022 menginginkan kompetisi diharapkan selesai pada akhir bulan Maret 2022," tulis surat bertanda tangan Direktur Utama PT LIB, Ahmad Hadian Lukita.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah