Seo Ye Ji Baru Meminta Maaf Setelah 10 Bulan Terkait Kontroversinya dengan Kim Jung Hyun

- 27 Februari 2022, 17:09 WIB
Seo Ye Ji Baru Meminta Maaf Setelah 10 Bulan Terkait Kontroversinya dengan Kim Jung Hyun.
Seo Ye Ji Baru Meminta Maaf Setelah 10 Bulan Terkait Kontroversinya dengan Kim Jung Hyun. /Koreaboo/


GALAMEDIA - Seo Ye Ji merilis permintaan maafnya terkait kontroversi dirinya atas hubungan masa lalunya bersama Kim Jung Hyun.

Dikutip dari Soompi, pada 27 Februari, Seo Ye Ji merilis permintaan maaf resmi terkait kontroversi tersebut, lebih dari 10 bulan lamanya setelah laporan Dispatch pertama kali diterbitkan.

Ia mengatakan dalam pernyataannya tersebut bahwa dirinya dengan tulus meminta maaf dan bahwa dirinya sudah merenungkan diri sejak kontroversi tersebut muncul 10 bulan yang lalu hingga saat ini.

"Melihat semua celaan dan banyak hal yang telah dikatakan tentang saya, saya telah meluangkan waktu untuk merenungkan diri saya sampai sekarang," tulisnya dalam pernyataan tersebut.

Ia sadar telah banyak penggemar yang kecewa terhadapnya maka dari itu dia meminta maaf dengan setulus hati melalui tulisannya tersebut.

Baca Juga: Sinopsis Aku Bukan Wanita Pilihan 27 Februari 2022: Rangga Telan 'Pil Pahit' Lihat Radit Genggam Tangan Tiara

"Semua ini berasal dari ketidakdewasaan saya, dan saya akan bekerja keras untuk berperilaku lebih hati-hati di masa depan dan menunjukkan kepada Anda versi diri saya yang lebih dewasa," ujar Aktris yang membintangi drama Korea 'It's Okay to Not Be Okay' tersebut.

Sebelumnya masalah tersebut terjadi saat 10 bulan yang lalu Seo Ye Ji mendapat kecaman setelah Dispatch menerbitkan laporan yang menyertakan pesan teks antara aktris tersebut dan pacarnya saat itu, Kim Jung Hyun.

Laporan tersebut menuduh bahwa Seo Ye Ji telah memerintahkan Kim Jung Hyun untuk meminta naskah drama 2018-nya " Time ," yang juga dibintangi Seohyun Girls' Generation , dimodifikasi untuk menghapus kontak fisik antara dia dan pemeran utama wanita.

Baca Juga: Tampil di Forbes Indonesia, Stelan Nagita Slavina Sentuh 150 Juta Lebih!

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x