Beredar Kabar, Ada Agen Elpiji di Kota Bandung yang Jual Bright Gas 12 Kg dengan Harga Rp192 Ribu per Tabung

- 28 Februari 2022, 10:19 WIB
Ilustrasi Elpiji.
Ilustrasi Elpiji. /Foto: Web Pertamina/

GALAMEDIA - Beredar kabar ada agen distributor LPG (elpiji) di Kota Bandung yang menjual elpiji non subsidi jenis Bright Gas ukuran 12 Kg dengan harga Rp192 ribu per tabung.

Informasi tentang adanya agen distributor elpiji di Kota Bandung yang menjual Bright Gas non subsidi ukuran 12 Kg per tabung ini diketahui Galamedia dari unggahan media sosial Whatsapp.

Melansir unggahan tersebut, agen distributor yang berada di Kota Bandung itu menjual elpiji non subsidi Bright Gas ukuran 12 Kg dengan harga Rp192 ribu per tabung mulai Minggu, 27 Februari 2022.

Baca Juga: Ayu Dewi Pakai Tulle Skirt Rp45,9 Juta di Acara BuAHHAti, Gaya Presenter Ini Bikin Penggemar Terpesona

Informasi ini beredar berdasarkan surat pemberitahuan yang ditandatangani langsung oleh direktur perusahaan distributor elpiji di Kota Bandung tersebut.

"Kepada yang terhormat seluruh pelanggan elpiji 12 Kg, dengan hormat bersama surat ini kami beritahukan, bahwa terhitung mulai tanggal 27 Februari 2022 harga isi elpiji biru dan Bright Gas 12 Kg diberlakukan harga Rp192 ribu per tabung," tulis surat pemberitahuan tersebut.

Sementara itu merujuk daftar harga jual terbaru elpiji non subsidi yang dirilis PT Pertamina, ada perbedaan harga yang diterapkan agen distributor elpiji di Kota Bandung.

Pertamina mengumumkan bahwa untuk wilayah Banten dan Pulau Jawa, harga jual elpiji non subsidi elpiji non subsidi Bright Gas ukuran 5,5 Kg seharusnya dijual dengan harga Rp88 ribu per tabung.

Baca Juga: Cak Imin Usulkan Pemilu Diundur hingga Dua Tahun, Fahri Bachmid: Pembangkangan Konstitusi

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x