Uus Sebut Haram Ngonten Bareng Atta Halilintar, Aurel Hermansyah Bangga dengan Sikap Sang Suami

- 2 Maret 2022, 15:47 WIB
Kolase komika Uus, Aurel dan Atta//Instagram/uuswijaksana, aurel hermansyah//
Kolase komika Uus, Aurel dan Atta//Instagram/uuswijaksana, aurel hermansyah// /

GALAMEDIA – Video lawas Komika Uus yang menyebut jika ngonten bareng Atta Halilintar haram kembali viral dan menuai banyak kontroversi dari sejumlah pihak.

Bahkan pernyataan Uus tersebut menuai banyak hujatan dari warganet hingga viral di jagat maya terkhusus untuk fans Atta Halilintar yang tidak terima dengan perkataan tersebut.

Dalam video tersebut komika Uus blak-blakan menyebut jika dirinya tidak ingin berkolaborasi dengen beberapa konten creator, salah satunya Atta Halilintar.

Baca Juga: Profil Alina Kabaeva, Shadow First Lady Rusia yang Diyakini Pacar Rahasia Putin

“Ada beberapa konten (creator) yang memang sudah haram buat gue. Ya misalnya untuk berada di atta itu sudah haram banget,” kata Uus saat menjadi bintang tamu di YouTube 3 Second.

Gilang Bhaskara, Boris Bokir dan komedian Soleh Sulihun juga ada dalam video tersebut, berbeda dengan Uus mereka justru pernah terlibat dalam vlog Atta Halilintar.

Namun komika tersebut tetap bersikeras jika ia tidak akan mau terlibat proyek apapun dengan youtuber nomor satu Se-Asia Tenggara Atta Halilintar, karena dirinya berfikir relate dengan pikirannya.

Baca Juga: Apple, Ford, Google, dan Beberapa Merek Besar Amerika Serikat Ancam Akan Keluar dari Rusia

Setelah menerima banyak serangan dari warganet, Uus pun memberikan jawaban yang diunggah ke Instagram miliknya.

“Konten duit ya pengikutnya cuma bisa nilai orang dari duit, udah gitu aja,” tulis uus dilansir Instagram pribadinya, dengan caption ‘ayo sini gue jabanin’, Rabu 2 Maret 2022.

Halaman:

Editor: Dicky Mawardi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x