Libatkan Pelaku Industri Kreatif dan Musisi, Steam Queen Juice Luncurkan Future Series

- 5 Maret 2022, 18:25 WIB
Libatkan Pelaku Industri Kreatif dan Musisi, Steam Queen Juice Luncurkan Future Series./Rio Ryzki Batee/Galamedia
Libatkan Pelaku Industri Kreatif dan Musisi, Steam Queen Juice Luncurkan Future Series./Rio Ryzki Batee/Galamedia /

GALAMEDIA - Produsen liquid vape asal Bandung, Steam Queen Juice meluncurkan varian Oat Drip baru bernama Future Series, Jumat, 4 Maret 2022 malam.

Business Division Head Steam Queen Juice, Aga Putra Ananta optimis liquid baru tersebut, bisa menambah valuasi dan kinerja perusahaan di pasar internasional meski pandemi Covid-19 belum usai.

Menurutnya peluncuran yang bertajuk Drips In The Show 2.0 di Trans Studio dilakukan dengan protokol kesehatan secara ketat dan pengunjung terbatas.

Lebih jauh, kegiatan tersebut diperkuat dengan melibatkan pelaku industri kreatif dan musisi.

Baca Juga: PERSIB BANDUNG Pakai Jersey Hitam, Pertanda Kembali Bantai Persiraja Nanti Malam Pukul 20.45 WIB?

Dikatakannya ada enam varian baru dari seri Oat Drips di luar dari seri lain. Inovasi tersebut diklaim semakin mengukuhkan pihaknya sebagai pelopor liquid dengan rasa gandum.

"Ada enam varian baru di luar varian Oat Drips Future Series. Kami optimistis produk baru ini bisa diterima di pasar nasional hingga internasional," ungkapnya di kegiatan.

Ia menerangkan bahwa optimisme tersebut, muncul karena produk mereka sudah menembus pasar asia hingga Dubai, Uni Emirat Arab. Kemudian, di Indonesia sendiri, pengguna vape tumbuh hingga mencapai 2,1 juta.

"Produk lokal Bandung ini saya yakin bisa diterima di pasar nasional dan internasional. Kami enggak khawatir dengan menjamurnya produsen yang ilegal karena itu pengawasannya sudah ketat," ucapnya.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x