Puluhan Motor Hasil Curian Diantarkan Kapolresta Bandung ke Rumah Pemiliknya

- 6 Maret 2022, 12:04 WIB
Kapolresta Bandung, Kombes Pol Kusworo Wibowo saat menyerahkan motor hasil curanmor kepada pemiliknya di Kecamatan Kutawaringin, Kabupaten Bandung.
Kapolresta Bandung, Kombes Pol Kusworo Wibowo saat menyerahkan motor hasil curanmor kepada pemiliknya di Kecamatan Kutawaringin, Kabupaten Bandung. /Humas Polresta Bandung /

GALAMEDIA - Polresta Bandung mengembalikan puluhan sepeda motor hasil curian yang berhasil diamankan dari puluhan pelaku, kepada para warga yang menjadi korban curanmor.

Beberapa motor bahkan langsung diantarkan oleh Kapolresta Bandung, Kombes Pol Kusworo Wibowo bersama jajarannya, ke rumah warga pemilik kendaraan yang sebelumnya melaporkan kehilangan.

"Ini sebagai bentuk pelayanan dan kepercayaan kepolisian kepada masyarakat," kata Kombes Pol Kusworo Wibowo, Ahad 6 Maret 2022.

Baca Juga: Perang Rusia-Ukraina Kian Memanas, Korea Utara Tembakkan Rudal Balistik Ke-9 ke Laut Jepang dan Korea Selatan

Kendaraan yang dikembalikan tersebut hasil dari Operasi Jaran Lodaya 2022, yang sebelumnya dilaksanakan pada 10-26 Februari 2022 lalu.

Kombes Pol Kusworo Wibowo mengatakan, dari 108 barang bukti yang diamankan oleh polisi, sebagian pemiliknya ada di wilayah luar Kabupaten Bandung.

"Dari 108 motor itu ada tkp-nya wilayah Polres lain, sehingga kami kembalikan ke Polres lain," ujarnya.

Dari puluhan motor tersebut, sejak gelar perkara yang masih tersisa di Polresta Bandung, pihaknya langsung melakukan pelayanan antar ke rumah pemiliknya.

"Jadi masyarakat yang menjadi korban curanmor itu yang melapor ke polisi lalu kami hubungi, yang bersangkutan bisa menunggu di rumah dan motornya kami antar ke rumah,"ujarnya.

Halaman:

Editor: Ziyan Muhammad Nasyith


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x