PANAS! Kang Dede Minta Ansor dan Banser 'Incar' Nicho Silalahi, Aktivis Ini Langsung Beri Balasan Menohok

- 9 Maret 2022, 21:00 WIB
PANAS! Kang Dede Minta Ansor dan Banser 'Incar' Nicho Silalahi, Aktivis Ini Langsung Beri Balasan Menohok
PANAS! Kang Dede Minta Ansor dan Banser 'Incar' Nicho Silalahi, Aktivis Ini Langsung Beri Balasan Menohok //Kolase Kang Dede dan Nicho Silalahi/

 

GALAMEDIA - Komisaris PT Pelni, Dede Budhyarto kembali menjadi sorotan publik usai mengomentari aksi demo aktivis Nicho Silalahi.

Melalui cuitannya, Dede Budhyarto atau yang sering disapa Kang Dede ini meminta Ansor serta Banser mencari keberadaan Nicho Silalahi.

"Ansor & Banser cari si bajingan @Nicho_Silalahi sampai ketemu, kasih pelajaran," cuitnya dikutip Galamedia dari Twitter @kangdede78, Rabu 9 Maret 2022.

Baca Juga: LINK NONTON LIVE STREAMING Persib vs Arema FC Malam Ini Mulai Pukul 20.00 WIB di Indosiar GRATIS

Sebelumnya, Kang Dede mengomentari video yang diunggah oleh akun Twitter @BocaBauKencur. Dalam video tersebut terlihat Nicho Silalahi sedang melakukan orasi.

Terdengar Nicho mempermasalahkan ucapan Menteri Agama (Menag) Yaqut Cholil Qoumas mengenai gonggongan anjing dengan adzan yang sebelumnya membuat kisruh publik.

Tak disangka, cuitan Kang Dede ternyata mendapat respon dari Nicho Silalahi. Ia lantas memberi sindiran menohok untuk Dede.

Baca Juga: Wirda Mansur Dicap Pembohong oleh Netizen, Yusuf Mansur Pasang Badan: Asli Dia Kuliah, Ada Kartu Mahasiswanya

"Apa hubungannya Ansor dan Banser Ketika Menteri Agama Yang Didemo ?" cuitnya dikutip Galamedia dari Twitter @Nicho_Silalahi, Rabu 9 Maret 2022.

Halaman:

Editor: Annisa Nur Fadillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x