Motivasi Sambut Ramadhan yang Penuh Berkat Menurut Ustad Adi Hidayat: Kemudahan Hidup dan Rezeki Melimpah

- 14 Maret 2022, 20:57 WIB
Ustad Adi Hidayat./ yotube Ust.Adihidayat.Official
Ustad Adi Hidayat./ yotube Ust.Adihidayat.Official /

GALAMEDIA – Bulan Ramadhan adalah salah satu bulan istimewa bagi umat islam, dimana pada bulan tersebut seseorang akan diberikan banyak kelimpahan.

Sehingga untuk menyambut bulan Ramadhan terdapat motivasi yang diberikan oleh ustad adi hidayat, agar puasa kalian semakin bersemangat.

Berikut ini beberapa motivasi yang akan menggugah semangat muslimin untuk berpuasa di bulan Ramadhan yang jatuh pada 2 April 2022 mendatang.

“La’allakum tattaqun, kalau kalian sungguh-sungguh serius menjalani puasa ini maka kalian berpotensi mendapatkan derajat takwa,” kata Ustad Adi Hidayat, dilansir YouTube Ust.Adihidayat.Official, Senin 14 Maret 2022.

Sehingga seseorang yang menjalankan dengan serius ibadah puasa Ramadhan maka ia akan menjadi manusia yang bertakwa.

Baca Juga: Menjelang Ramadhan 2022, Ketahuilah Beberapa Hal yang Membatalkan Puasa, Menurut Ustadz Abdul Somad

Ditinggikan derajatnya, mudah mendapat pengetahuan, dimudahkan rezekinya, dan memperoleh surga yang sudah disiapkan Allah SWT.

Melihat hal tersebut menunjukkan betapa mulia nya seseorang jika ia mau berpuasa di bulan Ramadhan, sehingga persiapkan diri untuk menghadapi bulan kemuliaan tersebut.

“Tujuan utamanya bukan sekedar takwa, tapi dengan takwa itu akan mengantarkan pada kemudahan hidup, kenyamanan hidup, rezeki yang melimpah, bahagia, penambahan pengetahuan dan surga yang kita dambakan,” imbuhnya.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x