Mayat Bayi Perempuan Gegerkan Warga Cigending

- 17 Maret 2022, 12:59 WIB
Ilustrasi jasad bayi
Ilustrasi jasad bayi / /PRFM//

GALAMEDIA - Warga RW 07 Cigending, Kecamatan Ujung Berung, Kota Bandung, digegerkan dengan penemuan mayat bayi berjenis kelamin perempuan bantaran Sungai Cipanjalu, Kamis 17 Maret 2022.

Kapolsek Ujung Berung, Kompol Karyaman membenarkan terkait penemuan mayat bayi perempuan di Sungai Cipanjalu. Mayat bayi tersebut ditemukan pertama kali oleh penjual bubur di sekitar wilayah itu.

"Betul tadi telah ditemukan mayat bayi jenis kelamin perempuan di sungai Cipanjalu Cigending yang pertama diketahui oleh penjual bubur Kirana melihat ada sesuatu mirip bayi yang mengambang muter-muter saluran air," jelas Karyaman saat dikonfirmasi melalui telepon selulernya, Kamis 17 Maret 2022.

Baca Juga: Profil dan Fakta Helen Hiu Finalis INTM Cycle 2, Si ‘Kuda Hitam’ yang Berhasil FCO Sampai 5 Kali

Masih dikatakannya, saksi langsung melaporkan penemuan mayat bayi tersebut ke pengurus RW dan Polsek Ujung Berung. Selanjutnya petugas polsek mendatangi dan olah tempat kejadian perkara.

Hingga kini pihaknya masih mendata dan mencatat para saksi serta melakukam penyelidikan di sekitar tempat kejadian perkara dan sepanjang aluran sungai. Korban sendiri telah dibawa ke Rumah Sakit Sartika Asih untuk dilakukan pemeriksaan berkoordinasi dengan tim Inafis Polrestabes Bandung.

"Secara fisik pada mayat bayi tersebut tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan. Kami pun masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap pelaku yang telah membuang bayi tersebut. Mudah mudahan kasus ini segera terungkap dan pelakunya tertangkap. Minta doa nya," ujar Karyaman.***

 

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x