RANS Cilegon FC Datangkan Ronaldinho, Akmal Marhali: Bukan Hal Baru, This is Business!

- 29 Maret 2022, 19:31 WIB
Koordinator Save Our Soccer (SOS), Akmal Marhali. / Instagram/@akmalmarhali 20 /
Koordinator Save Our Soccer (SOS), Akmal Marhali. / Instagram/@akmalmarhali 20 / /

GALAMEDIA - Koordinator Save Our Soccer (SOS), Akmal Marhali, turut menyoroti RANS Cilegon FC yang secara resmi mendatangkan Ronaldinho.

Menurut Akmal Marhali, mendatangkan pemain bintang sepakbola dunia ke Indonesia itu dianggapnya bukan hal baru.

Sebab jauh sebelum RANS Cilegon FC mendatangkan Ronaldinho, sudah banyak pihak yang membawa bintang-bintang sepakbola dunia ke Indonesia.

"Mendatangkan bintang dunia ke Indonesia bukan hal baru. Sebelumnya sudah pernah dilakukan banyak pihak," kata Akmal Marhali, dikutip Galamedia dari akun Instagram @akmalmarhali 20, Selasa 29 Maret 2022.

Akmal Marhali kemudian menyebut sejumlah nama bintang-bintang sepakbola kelas wahid yang pernah didatangkan ke Indonesia sebelum Ronaldinho.

Baca Juga: 1 Ramadhan 2022 Jatuh Pada Tanggal Berapa? Simak Prediksi Jadwal Puasa 1443 H Berikut

Seperti misalnya Diego Maradona, Zinedine, Zidane, Alessandro Del Piero, Radja Nainggolan, hingga sang mega bintang Cristiano Ronaldo.

"Mulai dari Maradona, Zidane, Cristiano Ronaldo, Van Bronckhorst, Del Piero, Fabregas, Arbeloa, sampai Radja Nainggolan," ungkapnya.

Pria yang juga seorang pengamat sepakbola itu pun menyampaikan bahwa pihak-pihak yang mendatangkan para bintang sepakbola dunia ke Indonesia memiliki tujuan yang sama.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x