Pemotor yang Gilas Warga di Bandung dan Sempat Viral Akhirnya Ditangkap Setelah 4 Hari Buron

- 1 April 2022, 15:59 WIB
Polisi rilis kasus Pemotor yang Gilas Warga di Bandung dan Sempat Viral Akhirnya Ditangkap Setelah 4 Hari Buron./Remy Suryadie/Galamedia
Polisi rilis kasus Pemotor yang Gilas Warga di Bandung dan Sempat Viral Akhirnya Ditangkap Setelah 4 Hari Buron./Remy Suryadie/Galamedia /

GALAMEDIA - Sempat buron selama 4 hari, unit Reskrim Polsekta Sukasari berhasil meringkus dua dari empat pelaku penganiayaan terhadap seorang pria berinisial FF di Jl. Sarimanah, Kelurahan Sarijadi, Kecamatan Sukasari, Kota Bandung, pada Sabtu 26 Maret 2022 lalu.

Bahkan penganiayaan serta korban dilindas motor pelaku dengan sengaja itu terekam jelas di CCTV dan kamera warga yang disebar di media sosial.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Aswin Sipayung didampingi Kapoleskta Sukasari Kompol Darmawan kepada wartawan, Jumat 1 April 2022 mengatakan, kejadian penganiayaan terhadap FF terjadi pada Sabtu 26 Maret 2022 dini hari di Jl. Sarimanah, Kelurahan Sarijadi, Kecamatan Sukasari, Kota Bandung.

Baca Juga: Nokia Edge 2022 yang Disebut Mirip iPhone 13 Siap Meluncur, Apakah Layak Ditunggu?

Selain menganiaya, pelaku melindas korban dengan sepeda motornya. Dan aksi pelaku sempat viral di medsos. 

"Alhamdulillah, anggota kami setelah melakukan pengejaran terhadap para pelaku, akhirnya kedua pelaku utana berhasil ditangkap. Keduanya merupakan pelaku utama, berinisial AS dan AN. Anggota kami masih memburu pelaku lainnya yang identitasnya sudah di kantongi," jelas Aswin saat memberikan keterangan resmi di Mapolsekta Sukasari.

Masih dikatakan Aswin, kejadian penganiayaan tersebut terjadi karena adanya perselisihan antara korban dan pelaku terjadi di sebuah warung makan. Pelaku tidak terima ketika FF tidak mau menggeser tempat duduknya.

"Di warung makan, ada ketersinggungan, kemudian tersangka menyeret ke jalan raya kemudian di keroyok," ungkapnya.

Baca Juga: Dulu Rival Kini Rekan, Begini Ungkapan Taisei Marukawa dan Carlos Fortes Usai Resmi Jadi Pemain Baru PSIS

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x