Jadwal dan Link Live Streaming Piala AFF Futsal 2022 Indonesia Vs Thailand Hari Ini, Selasa 5 April 2022

- 5 April 2022, 07:36 WIB
Jadwal dan Link Live Streaming Piala AFF Futsal 2022 Indonesia Vs Thailand Hari Ini, Selasa 5 April 2022
Jadwal dan Link Live Streaming Piala AFF Futsal 2022 Indonesia Vs Thailand Hari Ini, Selasa 5 April 2022 /Instagram @rctuplusofficial



GALAMEDIA – Timnas Indonesia akan tampil melawan Thailand di piala AFF futsal championship 2022 hari ini, Selasa 5 April 2022 di iNews TV.

Timnas Indonesia akan menghadapi tuan rumah Thailand di Huamark Indoor Stadium, Bangkok pukul 17.00 WIB.

Seperti diketahui Timnas Indonesia Vs Thailand telah melakukan dua laga lain di fase grup piala AFF Futsal 2022, mereka pun sama-sama berhasil meraih kemenangan di kedua laga itu.

Anak didik Mohammad Hashemzadeh pelatih skuad garuda asal Iran ini berhasil membawa timnas Indonesia menang 12-0 dari Brunei Darussalam dan 5-1 dari Malaysia.

Baca Juga: Fakarich, Guru Trading Indra Kenz Resmi Menjadi Tersangka Setelah Sempat Mangkir Dua Kali Dari Panggilan

Sedangkan Thailand tuan rumah piala AFF futsal 2022 pernah mendapat kemenangan ketika melawan Berunei Darusalam 13-0 dan Kamboja 16-0.

Atas kemenangan tersebut akhirnya Indonesia menempati posisi dua teratas di papan klasemen grup A sedangkan Thailand berada di posisi puncak klasemen piala AFF Futsal 2022.

Maka dari itu bertanding dengan Thailand memiliki tantangan sendiri, dapat dikatakan tim sepakbola negara gajah putih itu adalah lawan yang tangguh yang akan dihadapi skuad garuda.

Kendati menemukan lawan yang lebih hebat, tetapi timnas Indonesia juga pernah mendapat juara piala AFF Futsal tahun 2010 lalu.

Baca Juga: Spesifikasi dan Harga Xiaomi 12 yang Bakal Rilis 7 April 2022 di Indonesia

Sehingga karena keberhasilan itu Indonesia berhasil mencetak sejarah baru dalam dunia sepakbola, namun squad Thailand juga pernah memenangkan kejuaraan ini.

Jadi dapat dipastikan pertandingan nanti malam, Selasa 5 April 2022 merupakan pertandingan yang seru antar dua negara yang sama-sama pernah memenangkan pertandingan.

Jadwal siaran langsung piala AFF Futsa 2022 Indonesia vs Thailand

Pertandingan timnas Indonesia Vs Thailand akan melanjutkan fase grup piala AFF Futsal 2022 yang akan disiarkan langsung di stasiun televisi inews pada Selasa 5 April 2022 pukul 17.00 WIB.

Baca Juga: Manchester City vs Atletico Madrid: Diego Simeone Sebut Senang Menonton The Citizen Bermain

Selain itu pertandingan ndonesia vs Thailand juga bisa disaksikan melalui link live streaming berikut,  https://m.rctiplus.com/tv/inews. ***

Editor: Brilliant Awal


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x