Hasil Liga Champions, Benfica vs Liverpool: The Reds Menapakkan Satu Kaki ke Semifinal

- 6 April 2022, 05:24 WIB
Hasil Liga Champions, Benfica vs Liverpool: The Reds Menapakkan Satu Kaki ke Semifinal
Hasil Liga Champions, Benfica vs Liverpool: The Reds Menapakkan Satu Kaki ke Semifinal /Tangkapan layar Instagram @championsleague

GALAMEDIA - Liverpool sukses mempecundangi Benfica, 3-1 pada leg pertama perempat final Liga Champions di Estadio de Luz, Rabu 6 April 2022 dini hari tadi.

Tampil sebagai tim tamu, Liverpool tetap tampil percaya diri dan bermain menyerang.

Pada menit ke-8, Mohamed Salah mengancam Benfica lewat tendangan dari jarak dekat. Namun, bola masih bisa diamankan kiper Odysseas Vlachodimos.

The Reds berhasil merobek gawang Benfica pada menit ke-17. Umpan sepak pojok dari Andrew Robertson berhasil disambut dengan sundulan Ibrahima Konate. Skor 1-0 untuk Liverpool.

Baca Juga: Jadwal Acara Indosiar Hari Ini 6 April 2022: Ada Suara Hati Istri, Mega Series Panggilan Hingga Kultum

Benfica mencoba untuk membalas. Percobaan pertama mereka baru datang pada menit ke-22 lewat Everton, tetapi bola yang dilepaskan masih mengarah ke sisi jaring gawang Ederson Moraes.

Liverpool berhasil memperbesar keunggulan pada menit ke-33. Umpan lambung Trent Alexander-Arnold disambut dengan sundulan Luis Diaz, yang mengarahkan bola ke Sadio Mane.

Penyerang timnas Senegal itu tinggal menceploskan bola ke gawang. Kedudukan menjadi 2-0.

The Reds bertahan sangat baik saat Benfica menekan. Serangan balik yang dibangun anak asuh Jurgen Klopp itu juga cukup membahayakan tim tuan rumah.

Halaman:

Editor: Brilliant Awal

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x