Berbanderol 9 Jutaan, Simak Keunggulan Realme GT 2 Pro

- 7 April 2022, 13:46 WIB
Spesifikasi dan harga realme GT 2 Pro
Spesifikasi dan harga realme GT 2 Pro /Tangkap layar instagram.com/@realmeindonesia



GALAMEDIA – Smartphone Realme GT 2 Pro sudah dirilis di Indonesia sejak 22 Maret lalu. Dilengkapi kecanggihan, apa saja keunggulan Realme GT 2 Pro?

Dirangkum dari berbagai sumber,, smartphone GT 2 Pro dengan  kisaran harga 9,9 juta ini tersedia dengan RAM 12 GB dengan memori internal 256 GB.

Smartphone ini juga dibekali prosesor Android Snapdragon 8 Gen 1 dari qualcomm. Realme GT 2 Pro ini memiliki tiga buah kamera utama di bagian belakang dengan sensor wide angle 50Mp, ultrawide angle 50MP, dan microscope 3MP. 

Sementara untuk kamera depan selfie 32MP dengan sensor wide angle.

Baca Juga: EKSKLUSIF 30+ Kode Redeem FF Hari Ini 7 April 2022 Ada Weapon Special sampai Ribuan Diamond

Realme GT2 Pro yang merupakan smartphone pertama didunia yang panel belakangnya terbuat dari biopolimer bersertifikat ISCC.

Ponsel ini juga memiliki teknologi  Vapor Cooling System Max untuk suhu mesin. Ponsel ini disebut-sebut super tangguh berkat Corning gorilla glass victus yang mengklaim akan baik-baik saja walau jatuh dari ketinggian 2 meter.

Tak hanya itu ponsel realme GT 2 pro ini dibekali baterai 5000 mAh serta teknologi fast charging 65W. Keunggulan itu diklaim mampu mengisi daya selama 33 menit dari 0 % hingga 100%.

Baca Juga: Sinopsis Aku Bukan Wanita Pilihan 7 April 2022: Papa Brahma Panik! Radit Menemukan Foto Ini

Sementara untuk layar, ponsel ini memiliki 6,7 inci atau 1440 x 3216 pixel . Ponsel ini juga dilengkapi dengan dual sim serta sensor sidik jari dalam layar.***

Editor: Mia Fahrani

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x