Harga dan SPEK Samsung Galaxy A13, Hadir dengan Kapasitas Baterai 5000mAh

- 15 Mei 2022, 17:55 WIB
Spesifikasi lengkap HP Samsung Galaxy A13 RAM 6GB ROM 128GB beserta harga terbarunya.
Spesifikasi lengkap HP Samsung Galaxy A13 RAM 6GB ROM 128GB beserta harga terbarunya. //pexels.com/Omar Markhieh/

GALAMEDIA - Resmi rilis pada tahun 2022, Samsung Galaxy A13 banyak dipilih sebagai ponsel pintar favorit kamu. HP yang dirilis di Indonesia April lalu ini dibanderol Rp2,5 jutaan, berikut adalah spesifikasi HP Samsung Galaxy A13.

Dimulai dari body, Smartphone ini hadir dengan body 195gram berdesain ramping dengan tiga seri warna yaitu Black, Blue dan Peach. Layarnya, HP ini berukuran 6,6 inci dengan jenis layar IPS LCD. Sebagai perlindungannya, Galaxy A13 dilengkapi Corning Gorilla Glass 5.

Samsung Galaxy A13 dibekali prosesor Exynos 850 dengan sistem operasi Android 12.

Smartphone inidilengkapi perangkat keras dan lunak Samsung Knox yang melindungi ponsel Anda dari saat dinyalakan juga menjaga informasi Anda yang paling sensitif dari malware dan ancaman berbahaya.

Baca Juga: Ada Perbaikan, Masjid Al-Kamil Ditutup Sementara

Bagi yang senang berswafoto, ponsel ini bisa jadi pilihan. Kenapa ? HP ini dilengkapi kamera belakang 50MP dan kamera selfienya 8MP.

Bagaimana dengan penyimpanannya? Samsung Galaxy A13 ini dibekali RAM 3GB /4GB/GB sementara memori internalnya 32 GB / 64 GB / 128 GB.

Baca Juga: Kalah Dari India di Partai Final, Indonesia Gagal Pertahankan Gelar Juara Thomas Cup 

Urusan baterai, ponsel ini mengklaim tahan hingga 2 hari. Hal itu tentu karena dilengkapi kapasitas daya baterai 5000mAh. Selain itu juga dilengkapi dengan pengisian daya baterai cepat alias fast charging.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x