Ada Perbaikan, Masjid Al-Kamil Ditutup Sementara

- 15 Mei 2022, 17:35 WIB
Masjid Al-Kamil yang berlokasi di Blok Panenjoan Desa Jemah Kecamatan Jatigede Kab.Sumedang untuk sementara ditutup, karena sedang ada perbaikan. Ade Hadeli/Galamedia//
Masjid Al-Kamil yang berlokasi di Blok Panenjoan Desa Jemah Kecamatan Jatigede Kab.Sumedang untuk sementara ditutup, karena sedang ada perbaikan. Ade Hadeli/Galamedia// /

GALAMEDIA - Masjid Al-Kamil yang berlokasi di Blok Panenjoan Desa Jemah Kecamatan Jatigede Kab.Sumedang untuk sementara ditutup.

Hal itu menyusul adanya pekerjaan perbaikan, perapihan dan pemeliharaan di Masjid tersebut

"Betul, ditutup sementara karena sedang ada pekerjaan perbaikan, perapihan dan pemeliharaan. Sehubungan kunjungan warga masyarakat yang luar biasa banyaknya, saat libur Lebaran tempo hari. Ada beberapa bagian yang harus diperbaiki karena rusak," kata Bupati Sumedang H. Dony Ahmad Munir, Minggu 15 Mei 2022.

Oleh karena itu, Bupati memohon pengertiannya, bagi masyarakat yang hendak berkunjung dan dimohon mengurungkan niatnya sampai proses perapihan dan pemeliharaan rampung dikerjakan.

"Kami menyampaikan permohonan maaf untuk sementara tidak bisa dikunjungi. Nanti setelah selesai perbaikan dan perapihan akan dibuka kembali," ujarnya.

Masih dikatakan Bupati, semua itu dilakukan demi keamanan dan kenyamanan warga masyarakat. Doakan saja agar pekerjaannya cepat selesai, sehingga bisa dikunjungi lagi secepatnya.

Baca Juga: Deddy Corbuzier Ungkap Tak Butuh Subscriber: Kalau Mau Jujur, Saya Butuh VIEWS

Di sisi lain, Pemda juga mengapresiasi atas tingginya animo masyarakat untuk melihat langsung bangunan yang menjadi kebanggaan warga Sumedang dan Jawa Barat itu.

"Kami menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada segenap warga masyarakat Sumedang yang begitu antusias mengunjungi Masjid Al Kamil Jatigede. Luar biasa kunjungan warga Sumedang, bahkan dari luar Sumedang tumplek di sana," ucapnya.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x