Tabrakan Beruntun di Tol Pasteur Libatkan Lima Kendaraan, Begini Penyebabnya

- 29 Mei 2022, 19:39 WIB
Ilustrasi - Tabrakan Beruntun di Tol Pasteur Libatkan Lima Kendaraan, Begini Penyebabnya.
Ilustrasi - Tabrakan Beruntun di Tol Pasteur Libatkan Lima Kendaraan, Begini Penyebabnya. /PRFM

GALAMEDIA - Kecelakaan beruntun yang melibatkan lima kendaraan roda empat terjadi di di Tol Pasteur KM 03+400 arah Bandung, Minggu 29 Mei 2022, sekitar pukul 15.20 WIB.

Kejadian tersebut tidak menimbulkan korban jiwa ataupun luka. Akan tetapi pemilik kendaraan merngalami kerugian material dikarenakan kerusakan pada kendaraan masing-masing akibat kecelakaan beruntun itu.

Humas PT Jasa Marga, Irra Susiyanti saat dikonfirmasi wartawan melalui telepon selulernya, membenarkan adanya kecelakaan beruntun yang melibatkan 5 kendaraan.

Baca Juga: Kapan Formula E Jakarta Digelar? Simak Penjelasan Pembelian Tiket Balapan Mobil Listrik di Ancol

Irra pun memastikan tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Petugas langsung melakukan pengaturan lalu lintas saat peristiwa terjadi.

"Kejadian berawal dari kendaraan Mitsubishi Light truk yang dikendarai oleh Tatang kurang antisipasi dan menabrak 4 kendaraan lain," terang Irra.

Masih dikatakannya, setelah mendapatkan informasi adanya kejadian itu, petugas Jasa Marga langsung mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan penanganan dan pengaturan lalu lintas di sekitar lokasi kejadian.

Baca Juga: Ragam Aksi di Turnamen Esport Piala Gubernur Jawa Barat

"Lokasi kejadian bersih pada pukul 16.25 WIB, lalu lintas kembali normal. Saya kembali tegaskan tidak terdapat korban jiwa dalam kejadian itu. Dan kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah diamankan di Polres Cimahi," katanya.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x