Innalillahi Wainnailaihi Rajiun Keluarga Ridwan Kamil Nyatakan Eril Sudah Meninggal Dunia Karena Tenggelam

- 3 Juni 2022, 11:21 WIB
Innalillahi Wainnailaihi Rajiun Keluarga Ridwan Kamil Nyatakan Eril Sudah Meninggal Dunia Karena Tenggelam
Innalillahi Wainnailaihi Rajiun Keluarga Ridwan Kamil Nyatakan Eril Sudah Meninggal Dunia Karena Tenggelam /Instagram @ridwankamil/

GALAMEDIA - Innalillahi Wainnailaihi Rajiun, putra Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz (Eril) dinyatakan telah meninggal dunia.

Hal tersebut diketahui melalui cuitan terbaru dari akun Twitter resmi Pemerintah Kota Bandung hari ini, Jumat, 3 Juni 2022.

“Inna lillahi wa inna ilaihi rajiun..Pemerintah Kota Bandung menyampaikan duka yang mendalam,” tulis akun tersebut.

Sebagaimana diketahui, pihak keluarga Ridwan Kamil dan Atalia Praratya telah mengikhlaskan bahwa Eril sudah meninggal dunia karena tenggelam di Sungai Aare, Swiss.

Baca Juga: Ungkapan Pilu Nabila Ishma Kekasih dari Eril yang Dinyatakan Meninggal Dunia

“sebagaimana kita ketahui bahwa pihak keluarga Bapak @ridwankamil dan Ibu @ata_lia telah mengikhlaskan sepenuhnya dan meyakini bahwa- ananda Emmeril Kahn Mumtadz telah meninggal dunia karena tenggelam,” imbuh akun itu.

Oleh karena itu, Pemerintah Kota Bandung meminta doa kepada seluruh masyarakat untuk Eril.

Baca Juga: Kapan Gaji ke-13 PNS Cair? Simak Informasi, Tanggal, dan Besaran Gaji di Sini

“Atas hal itu, dengan segala kerendahan hati mari kita bersama-sama menundudukan kepala, mengadahkan tangan untuk mendoakan semoga amal ibadah A Eril diterima Allah SWT, diampuni segala dosanya dan- mendapat tempat terbaik di sisiNYA. InsyaAllah husnul khotimah. Al-Fatihah,” tuturnya.

“Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kekuatan. Mohon doa dari seluruh warga Kota Bandung, Al-Fatihah.. @kangyanamulyana #DoaUntukEril,” timpal akun tersebut.

Halaman:

Editor: Muhammad Ibrahim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x