Pencarian Eril Terus Dilakukan, Sudah Tak Ada Lagi Perwakilan Keluarga di Swiss

- 6 Juni 2022, 18:14 WIB
Pencarian Eril Terus Dilakukan, Sudah Tak Ada Lagi Perwakilan Keluarga di Swiss.
Pencarian Eril Terus Dilakukan, Sudah Tak Ada Lagi Perwakilan Keluarga di Swiss. /Swiss telah memasuki musim panas, Proses pencarian Eril segera menbuahkan hasilSwiss telah memasuki /Diolah dari Instagram @ataliapr

GALAMEDIA - Pencarian putra sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz, di Sungai Aare, Swiss, akan tetap berlangsung.

Di sisi lain, saat ini sudah tak ada lagi perwakilan keluarga Gubernur Jabar Ridwan Kamil yang tinggal di Swiss. Mereka sudah pulang ke Indonesia.

Hal itu disampaikan Duta Besar (Dubes) Republik Indonesia untuk Swiss Muliaman Hadad, ketika menanggapi proses pencarian apabila pihak keluarga yang sekarang berada di Swiss kembali ke Indonesia.

Baca Juga: Karyawan Diskop UKMPP Kabupaten Sumedang Ikuti 'Gelisan'

Nantinya, setiap informasi terkait pencarian Eril akan di-update secara berkala oleh KBRI Swiss.

"Walaupun nanti mungkin pihak keluarga kembali ke Bandung (Indonesia). Saya ingin menegaskan bahwa KBRI akan melanjutkan tugas-tugasnya dan menjadi contact person atau kontak yang dapat dihubungi, baik oleh pihak keluarga dan terutama untuk pemantau setempat," tutur Muliaman dalam jumpa pers virtual kepada awak media yang berada di Gedung Pakuan, Kota Bandung, Senin, 6 Juni 2022.

Nantinya, KBRI Swiss sepenuhnya akan berkoordinasi secara intensif tentang upaya-upaya yang dilakukan terkait proses pencarian Eril, baik dengan pihak otoritas kepolisian setempat maupun keluarga Ridwan Kamil yang berada di Indonesia.

"Kami tentu saja akan berkoordinasi dengan baik dengan otoritas setempat. Peristiwa ini pun sudah menjadi perhatian baik level lokal di Swiss. Semua upaya yang telah dilakukan kita ingin melihat upaya optimal bisa dilakukan," ucap Muliaman.

Baca Juga: Tidak Hanya Kopi, Efek Kebanyakan Minum Teh Juga Perlu Diwaspadai!

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x